ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Surabaya seperti tak pernah berhenti mencetak bibit pemain yang luar biasa. Dari tahun ke tahun Honda DBL selalu dibuat terkesima akan permainan para peserta asal Surabaya. Seperti halnya Setio Giovanni asal SMA Gloria 1 Surabaya. Namanya terlihat menguasai sebagian besar Top Leaders Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region.

Sebelumnya Guard Gloria 1 itu menduduki posisi kedua kategori Top Point dan perigkat pertama dari Top Assist. Kini namanya kembali terpampang di puncak klasemen Top 5 Steal Leaders. Dalam tujuh kali laganya selama gelaran DBL Surabaya, pemilik nomor punggung sembilan itu telah mencatat total 44 steal.

Disusul dengan rekan satu timnya yakni Michelle Angelina Abadi dengan 27 steal dan Shanice Crystallina yang menorehkan 26 steal. Hasil ini kembali membuktikan bahwa para SMA Gloria 1 Surabaya memang begitu gemilang. Tak heran jika Setio Giovanni dan teman-temannya dapat kembali meraih gelar juara ketiganya musim ini.

Tak perlu berlama-lama lagi, berikut deretan Top 5 Steal Leaders dari kubu putri pada gelaran Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region:

Setio Giovanni – SMA Gloria 1 Surabaya (44 steal)

Michelle Angelina Abadi – SMA Gloria 1 Surabaya (27 steal)

Shanice Crystallina – SMA Gloria 1 Surabaya (26 steal)

Adeline Arella Louisa – SMA St. Louis 1 Surabaya (25 steal)

Saviera Eva Novelia – SMAN 1 Waru (23 steal)

Statistik Top Steal Leaders bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY