ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA 1 PSKD Jakarta harus pulang lebih dini di Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – North & Central Region, September 2022 lalu. Mereka harus tunduk atas SMA Kolese Kanisius Jakarta di kali kedua mereka turun lapangan.

Tahun ini merupakan tahun pertama PSKD kembali hadir di DBL Jakarta. Sebelumnya, mereka mesti absen berkompetisi. Terakhir kali PSKD hadir di DBL Jakarta adalah tahun 2012. Di edisi 2011, saat pertama kali Honda DBL berlangsung di Jakarta, PSKD sukses mengawinkan gelar.

Baca juga: To The Future: Jago Hitung-hitungan, Vanissa Renata Incar Jurusan Ilmu Akuntasi

Kekalahan bagi tim putra di edisi 2022 ini tentu menjadi pukulan telak bagi mereka. Tim asal Senen, Jakarta Pusat, itu harus segera bebenah diri. Terlebih, jika mereka ingin mengukir prestasi di musim berikutnya.

Ezra Putra Nathan, penggawa PSKD berharap timnya bisa comeback stronger di musim selanjutnya. Membalas kekalahan mereka di DBL Jakarta Utara & Pusat lalu. Ini juga menjadi tahun pertama dan terakhir bagi Ezra untuk membela PSKD di DBL Jakarta.

Baca juga: Cek Nih! Jadwal Honda DBL with KFC di Tahun 2023, Ada Kotamu Nggak?

“Harapan buat PSKD, semoga tahun depan bisa juara dan main bagus semuanya. Karena tahun depan aku udah kelas XII dan aku udah nggak main lagi di PSKD,” ujarnya.

Lebih jauh, Ezra mengaku, bertanding pertama dan terakhir kali untuk PSKD menyisakan pengalaman berharga untuknya. Baik di dalam lapangan maupun di luar. Ia mendapatkan pengalaman mencicipi euforia bertanding di tengah riuhnya penonton.

Baca juga: Sambut 2023: Momen Nribun Tak Terlupakan untuk Laskar Nasa

Serta mendapat ‘penggemar’ dadakan ketika dirinya berhasil mencetak BeAT The Record ketika melawan SMA Ghandi School. Kala itu, Ezra berhasil mencatat 13 poin ketika membela timnya berlaga di opening party DBL Jakarta Utara dan Pusat.

“Paling berkesan ketika debut pertama di DBL, terus bisa masuk BeAT The Record dan main bagus. Terus aku juga ditonton sama pacar aku, jadi lebih tambah semangat. Apalagi saat selesai main, banyak yang minta foto,” ujarnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY