ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 West Java telah usai pada November 2022 lalu. SMA BPK Penabur Cirebon berhasil mengawinkan gelar usai melibas lawannya di partai final pada 30 November 2022. Keberhasilan ini membuat salah satu nama pemain mereka menjadi sorotan.

Dia adalah Anggita Yuliani Putri, pemain putri Penabur Cirebon. Bermain di 5 pertandingan, Anggi gahar dengan total 69 poin, 41 rebound, 13 asis, 18 steal, dan 5 blok. Raihan ini sekaligus mengantar namanya menjadi Most Valuable Player (MVP) atau pemain terbaik di Seri Jawa Barat.

Disinggung mengenai keseriusannya dalam bermain basket, ternyata Anggi mengaku sempat merasa jenuh. Momen kejenuhannya itu ia gunakan untuk mengisi waktu dengan menonton film. Yups, Anggi mengaku sangat suka menonton film. Terutama film horror.

Baca juga: Kenalan Sama MVP: Terrell Ayers, Fans MCU Garis Keras!

Dara berusia 16 tahun itu melanjutkan, ia lebih suka menonton film horror dibanding film romantis seperti anak-anak seumurannya. Menurutnya, film horror dapat memacu adrenalin dan rasa deg-degan ketika menonton.

“Suka banget sama yang horror-horror. Baru-baru ini abis nonton Pengabdi Setan 2, itu juga seru. Banyak yang aku tonton, nggak cuma film dari luar negeri. Film horror Indonesia juga banyak yang seru dan aku suka,” ujarnya.

Baca juga: Menuju DBL Riau: Smandubel Gaspol Latihan Fisik

Meskipun terkadang merasa jenuh, Anggi tetap berusaha menjaga kedisiplinannya ketika berlatih basket. Itu yang menjadi kunci utama keberhasilannya membawa tim menjadi juara sekaligus mendapuk gelar pemain terbaik.

Anggi pribadi tak mengira dirinya yang akan terpilih menjadi MVP. Sebab, ia merasa penampilannya terkadang masih kurang maksimal. Anggi berharap dirinya dapat bermain dan berkembang dengan baik di musim berikutnya.

“Nggak nyangka banget bisa jadi MVP. Pasti bangga, terima kasih buat pelatih dan teman-teman yang sudah support aku. Harapanku semoga tim Penabur Cirebon bisa juara lagi dan aku bisa bermain lebih baik lagi,” tandasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY