ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 5 Kota Jambi siap kerahkan seluruh kemampuan musim ini. Dalam waktu dekat Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series bakal segera bergulir. Rencananya akan diselenggarakan pada 27 Januari – 3 Februari 2023 di GOR Kotabaru Jambi.

Setelah gagal membawa pulang trofi Honda DBL tahun lalu, Lima -julukan SMAN 5 Kota Jambi- memiliki ambisi besar musim ini. Mereka siap memberikan penampilan terbaiknya untuk dapat menuntaskan dendamnya.

Baca Juga: Menuju DBL Jambi: Berbekal Pengalaman Musim Lalu, Xaverius Siap Jadi Juara

Pada gelaran Honda DBL 2021 Jambi Series, SMAN 5 Kota Jambi bersua dengan SMAN 3 Kota Jambi di Final Party. Menurut salah satu pemain Lima, Putri Yolanda Monalisa kurangnya komunikasi antarpemain membuatnya gagal meraih juara.x

Miss komunikasi antarpemain sih, sama belum rezeki saja. Intinya kekalahan tahun lalu membuat kami belajar dari kesalahan sebagai tim,” ungkapnya.

Berbekal evaluasi tersebut, SMAN 5 Kota Jambi mulai melakoni persiapan sejak satu tahun lalu. “Dari selesai Honda DBL tepatnya awal Januari 2022 kita sudah mulai prepare lagi dan balik ke latihan fundamental sesuai kalender latihan yang ada,” imbuhnya.

Baca Juga: Menuju DBL Jambi: Skuad Smanel Rutin Ice Bathing Bareng Sebelum Latihan 

Berbagai materi latihan dan strategi telah mereka persiapakan. Hal itu semata-mata ingin menampilkan yang terbaik dan dinobatkan sebagai Ratu Jambi. “Untuk persiapan sendiri kita ada latihan wajib, latihan tambahan, kegiatan fisik wajib tiap pagi, terus jaga makan dan minum juga. Buat sekarang kita lebih fokus ke pemantapan strategi bermain,” jelas Monalisa.

Sebelum kegiatan Technical Meeting berlangsung, para pemain SMAN 5 Bogor tentu masih belum bisa memprediksi siapakah yang bakal menjadi lawannya kelak. Namun, mereka cukup mewaspadai akan proses dari semua sekolah yang berpartisipasi.

Meski demikian, Monalisa menegaskan bahwa persiapan dari Lima sendiri sudah 95 persen dan siap bersaing di Honda DBL with KFC 2022 Jambi Series. “Persiapan kita sudah 95%, sisanya kita serahkan ke Allah SWT, tapi yang pasti Lima sudah siap banget!” pungkasnya. (*)

Profil SMAN 5 Kota Jambi bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY