ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Masuk Universitas Gadjah Mada (UGM) menjadi impian sebagian orang. Tak terkecuali bagi Frecilia Indriana Adinda Putri. Guard SMA Olifant Yogyakarta ini ternyata sudah siap merencanakan studi lanjutnya.

First Team dari Jogja ini berminat meneruskan studinya di jurusan Ilmu Komunikasi UGM. Pilihan itu murni dari minat dan keinginannnya sendiri. Ia termotivasi masuk UGM karena kampus itu salah satu perguruan tinggi favorit di Indonesia. Apalagi sejak Presiden RI Joko Widodo tercatat sebagai alumnus kampus tersebut. 

Baca Juga: To The Future: Sigfried Bakal Ambil Jurusan Manajemen di Atma Jaya 

“Kalau jurusannya aku mau ambil ilmu komunikasi. Nah kampusnya sebnarnya masih bingung, tapi aku lebih tertarik ke UGM sih. Semua orang juga pada interest ke sana kan hehe,” jelasnya. 

Dinda menuturkan alasan pemilihan jurusan ilmu komunikasi. Ia mengaku punya passion di bidang itu. “Aki ini termasuk orang yang banyak omong. Aku ingin aja banyak omongku ini jadi berguna di ilkom, hehehe. Waktu penjurusan di sekolah juga disarankan masuk ilkom,” tambahnya.

Baca Juga: 5 Playlist Favorit Adinda Si First Team Perdana dari Olifant 

Dara yang menyabet gelar First Team perdana di musim ini juga tak akan meninggalkan olahraga favoritnya basket. Dinda masih akan terus menekuni basket. Bahkan ia berencana tetap ingin aktif mengikuti kompetisi basket di bangku mahasiswa nanti.

Kapten Olifant ini juga sedang disibukkan dengan berlatih basket menuju Honda DBL Camp 2023.(*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY