ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

I First Son Frizzel Rafael Bosekel, pemain SMA Kharisma Bangsa, berhasil masuk dalam deretan KFC First Team 2022 Banten Series. Performa apiknya juga berhasil membawa tim putra KB Eagles (julukan SMA Kharisma Bangsa) memenangkan gelar juara.

Cowok yang akrab disapa Boseke itu berhasil mengoleksi total 47 poin, 16 rebound, 7 asis, dan 6 steal selama membela KB Eagles di 4 pertandingan. Prestasi ini juga didasari dari kesukaannya bermain basket sejak usia 5 tahun.

Baca juga: To The Future: Rivaldo Yauwry Incar Kuliah Jurusan Manajemen

Boseke mengaku, kesukaannya bermain basket hingga kini ditularkan dari pamannya. Kala itu, Boseke kerap menonton pamannya bermain basket. Hal itu pula yang membuatnya mencoba olahraga basket pertama kali.

“Sejak aku suka basket saat umur 5 tahun, aku nggak pernah kepikiran buat coba olahraga lain juga. Soalnya sudah dari kecil hobi bermain dan menekuni basket,” ungkapnya.

Baca juga: To The Future: Agar Seneng Ngobrolnya Bermanfaat, Dinda Ingin Dalami Ilkom

Yups, cowok berusia 17 tahun ini mengaku tidak punya hobi lain selain bermain basket. Untuk itu, ia bercita-cita dapat menjadi pemain profesional selepas menorehkan prestasi di level pelajar SMA.

Boseke sendiri kini duduk di kelas XII. Usai lulus dari sekolahnya, ia berencana untuk menekuni dan melanjutkan karier basketnya.

“Impian saya di basket ingin bermain di level profesional dan membela Timnas Indonesia. Selain itu, saya juga ingin membanggakan orang tua saya,” ujarnya. (*)

Cek profile Rafael Boseke selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY