ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rivaldo Yauwry (tengah) diantara kedua lawan

“Belum tahu mau masuk universitas mana tapi sudah punya gambaran mau ambil jurusan manajemen,”  ungkap Rivaldo Yauwri KFC First Team seri Makassar. Benar, Rivaldo Yauwry yang menjadi bigman andalan Rajawali (sebutan SMA Rajawali Makassar) dalam ajang Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series kini sudah duduk di bangku kelas 12 SMA.

Dua musim berseragam Rajawali, musim terakhir rasanya menjadi musim yang indah bagi Rivaldo Yauwry. Pasalnya musim ini ia bukan hanya membawa Rajawali berbicara banyak di ajang Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series.

Baca juga: 5 Rekomendasi Series Netflix Andalan Bryant Manuputty, Nomor 2 Paling Viral!

Melainkan juga namanya masuk dalam jajaran skuad KFC First Team seri Makassar yang nantinya berangkat ke KFC DBL Camp pada bulan Mei tahun 2023.  Tahun terakhir berseragam almamater sekolah berhasil ia tutup dengan pencapaian yang diinginkan banyak teman-temannya.

Namun, ini menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya. Pasalnya Rivaldo Yauwry akan dituntut untuk cakap membagi waktu antara basket dan sekolah. Terlebih lagi tahun ini menjadi tahun terakhirnya duduk di bangku SMA.

Baca juga: Rivaldo Yauwry Pengen Jadi All Star Biar Bisa ke Amerika Serikat

“Aku maunya setelah SMA tetap bisa lanjutin basket sih. Jujur masih belum tahu mau masuk universitas mana,” terangnya. Meski begitu, ia mengaku sudah memiliki gambaran mengenai jurusan yang akan diambil. “Kuliahnya mau ambil jurusan manajemen. Emang dari aku sendiri yang mau, engga ada dorongan dari mama atau papa buat ambil manajemen,” imbuhnya.

Mengambil jurusan tersebut bagi Rivaldo Yauwry sudah selaras dengan passion dan cita-cita yang akan ia gapai nantinya. “Sudah passion sih. Soalnya aku juga mau belajar lebih buat mengatur bisnis lebih mendalam. Apalagi aku juga punya pemahaman dikit soal tata cara mengelola bisnis, Kak,” cetusnya.

Baca juga: Antusiasme Meutia Dwi Dipercaya Sebagai Wakil Kalsel di KFC DBL Camp

Well, tetap semangat menggapai masa depan, Rivaldo Yauwry. Sampai ketemu di KFC DBL Camp!(*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY