ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad putra Rajawali (sebutan SMA Rajawali Makassar) tampil cukup menjanjikan pada ajang Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series. memasuki musim ketiganya sejak 2019 prestasi terbaiknya adalah pada dua musim lalu.

Ketika itu mereka bahkan bisa masuk hingga Fantastic Four. Musim ini mereka kembali mengulang bahkan melebihi prestasi dua musim sebelumnya. Benar, mereka berhasil menapaki partai final.

Baca juga: Nonton DBL All Star Musim Lalu Jadi Kunci Motivasi Anggun Annaila

Pada partai final DBL seri Makassar musim ini mereka bertemu dengan SMAN 11 Makassar. Sayang, asa mereka harus terhenti. Skuad putra Rajawali takluk dengan selisih dua poin.

Meski begitu, perjalanan mereka musim ini patut untuk diacungi jempol. Terlebih lagi salah satu pemain mereka berhasil tampil impresif. Pemain tersebut adalah Rivaldo Yauwry pemilik nomor punggung 12 dari Rajawali.

Baca juga: To The Future: Anggara Putra Incar Jurusan Teknik Mesin ITS

Tahun keduanya melantun bola di ajang Honda DBL with KFC 2022 South Sulawesi Series ia tampil cukup efektif. Catatan statistiknya pun meningkat. Namanya pun lantas masuk dalam skuad KFC First Team seri Makassar.

Meskipun ajang DBL Makassar sudah berakhir cukup lama, ia mengaku tetap melantun bola guna menjaga kondisi untuk ajang KFC DBL Camp pada bulan Mei mendatang.

Baca juga: Sempat Diejek Karena Kurang Tinggi, Fanya Roza Tembus First Team

“Kesibukan aku setelah Honda DBL with KFC masih latihan intens sih. Masih sering buat jaga kondisi fisik ke gym juga,” ujarnya.

Ia sendiri meginginkan untuk bisa terpilih menjadi bagian dari KFC DBL Indonesia All Star. “Pastinya punya target. Target aku sendiri ingin masuk di All Star dan pergi ke Amerika Serikat,” ungkapnya.

Baca juga: Ankle Break of The Year: Aldy Surya Paket Komplet, Punya Skill dan Mental Kuat

Ada satu momen yang membuatnya susah move on ketika Honda DBL with KFC seri Makassar kemarin. “Pas final Honda DBL with KFC sih, bisa dibilang sekolahku kalah dua poin tapi gim itu jadi gim yang susah untuk dilupakan. Ketat banget,” cetusnya.(*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY