ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi BSI (sebutan SMA BSI Palembang) menjadi bukti bahwa status debutan hanyalah status. Musim pertamanya mereka mengikuti ajang Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series langsung menahbiskan diri menjadi kampiun.

Selama perjalanan ajang Honda DBL with KFC seri Palembang musim ini mereka bahkan tampil solid. Beberapa kemenangan dengan selisih poin cukup besar menjadi bukti kompak sekaligus rapihnya srikandi BSI.

Baca juga: Untuk KFC DBL Camp, MVP DBL Palembang Matangkan Segi Fundamental

Pada partai final saja, srikandi BSI berhasil unggul dengan margin 17 poin. Salah satu pemain kunci mereka pada musim ini adalah Anggun Annaila Zahra. Pertama kalinya melantunkan bola di ajang DBL seri Palembang ia begitu ganas. Torehan 43 rebound, 13 blok serta koleksi 49 poin menjadi kunci bukti bahwa ia memang pantas menyandang status Honda MVP sekaligus berangkat menuju KFC DBL Camp bulan Mei 2023.

“Untuk sekarang aku lagi mempersiapkan diri buat KFC DBL Camp sih, biar waktu camp nanti aku sudah siap banget menerima materi-materi yang diberikan,” ujarnya.

Baca juga: Kresna Mulai Menekuni Basket Kelas 10, Kelas 11 Langsung Terpilih First Team

Baginya ada satu momen yang tidak bisa dilupakan selama gelaran Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series. “Masih belum bisa move on waktu namaku dipanggil di pengumuman MVP. Senang, terharu jadi satu. Ini semua juga berkat teman-teman tim BSI juga,” ungkapnya.

Saat ini ia masih duduk di bangku kelas 10 SMA. Masih baru berseragam putih abu-abu. Tapi pencapaiannya sudah begitu tinggi. Masih ada dua musim lagi baginya membela BSI dalam ajang DBL seri Palembang.

Baca juga: Terpilih First Team, Papa Jihan Berpesan Untuk Tidak Meninggalkan Pelajaran

Selain itu ia memotivasi dirinya untuk terpilih dalam KFC DBL Indonesia All Star. Salah satu cara yang ia lakukan adalah menonton beberapa vlog youtube DBL All Star musim lalu di DBL Play.

“Aku lihat DBL All Star musim lalu itu kayak seru, mereka bisa jalan-jalan di Disney Land, terus banyak banget pengalaman yang diambil. Soalnya di Amerika Serikat kakak-kakak DBL All Star kemarin kan juga latihan basket. Keren banget sih. Doain ya, Kak,” cetusnya.(*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY