ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Handayani Pekanbaru untuk Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series (dok. Pribadi)

Technical Meeting (TM) Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series telah digelar pada Minggu (8/1). Pada kesempatan TM itu juga diadakan sesi drawing untuk menentukan di posisi bagan mana tim akan bertanding.

Bagan kiri banyak diisi oleh tim-tim langganan DBL Riau. Bahkan semifinalis edisi 2021 lalu juga mengisi bagan kiri. Mereka adalah SMAN 1 Ujung Batu dan SMA Dharma Loka. Menariknya, lawan mereka nanti adalah tim yang baru mengikuti DBL Riau kembali.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Riau: 2023 Pasti Panas!

SMA Handayani Pekanbaru misalnya. Mereka dipastikan bakal melawan SMAN 1 Ujung Batu di laga perdananya nanti. Handayani sendiri sebenarnya bukanlah tim baru di DBL Riau. Hanya saja, mereka sempat absen dari kompetisi sejak 2013 lalu.

Di tahun ini mereka kembali turun lapangan dan bakal menghadapi lawan yang tak mudah. Irfan Alwandi Pohan, pelatih Handayani, mengaku senang timnya bakal bersua salah satu tim kuat di DBL Riau. Hal itu lantaran anak-anak Handayani akan mendapatkan pengalaman berharga nantinya.

Baca juga: Menuju DBL Riau: Mutiara Harapan Bakal Kasih Kejutan

Lebih jauh, Irfan mengakui hasil drawing bagan kiri memang diisi oleh tim-tim kuat di DBL Riau. Itu yang membuatnya kian termotivasi untuk membawa putra Handayani bisa menorehkan prestasi di tahun ini.

“Saya sangat senang dan antusias banget bisa melawan mereka (SMAN 1 Ujung Batu). Sejauh ini, persiapan sudah sangat bagus, saya punya ekspektasi anak-anak bisa bermain dengan maksimal. Menang atau kalah urusan belakangan,” ungkapnya.

Baca juga: Kontra Tim Langganan DBL Riau, Para Debutan Siapkan Kejutan

Disinggung mengenai sekaliber andalannya dalam tim, Irfan tidak mau membocorkan. Ia memilih untuk menyimpan kekuatan timnya untuk mengejutkan lawan mereka nanti. “Kalau pemain yang jago itu rahasia perusahaan,” cetusnya.

“Biar nanti kita lihat saja di lapangan. Kami memang punya beberapa pemain bagus, tapi nggak mau saya bocorkan,” tandasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY