ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pemain SMAN 9 Surabaya mencoba melakukan tembakan dua angka

 

SURABAYA – Laga sengit juga tersaji antara tim putri SMAN 9 Surabaya dan SMAN 1 Pacet, Mojokerto. Sejak kuarter pertama, jual beli serangan terjadi antara kedua tim.

Sempat seri 2-2 di kuarter pertama, SMAN 9 Surabaya bermain lebih menekan di kuarter kedua. Anak asuh Agung Sunarko ini sering melakukan drive panjang dan passing yang akurat. Tak ayal, mereka langsung berbalik unggul denyan skor 9-4.

Dominasi ini terus berlanjut hingga paruy akhir pertandingan. Safira Aulia menjadi pemain paling produktif dari SMAN 9 Surabaya.

Ia mencetak 10 poin dari tembakan dua angka. Center modern ini memang unggul dalam segi postur sehingga dapat dengan mudah melakukan shooting under basket.

SMAN 9 Surabaya juga sering mendapat kesempatan lewat turnover yang dilakukan lawan. Dari kesempatan ini mereka berhasil mengoleksi 16 poin. Efektifitas serangan Sembilan mencapai 40 persen. 

Hal ini lah yang Sembilan mampu menutup laga denhan skor 26-12. Meski begitu, Coach Agung menyatakan bahwa permainan timnya hari ini belum maksimal. Baginya, Sembilan masih belum bisa membangun chemistry antar pemain.

Ia juga menyanyangkan banyak peluang yang terbuang tanpa menjadi poin. “Saya akan benahi ini di pertandingan terakhir nanti. Target lolos ke play-off sebagai juara grup pasti bisa tercapai asal bermain dulu dengan bagus,” tutup coach Agung.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini. 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY