ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jelang Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series dimulai, tim putra SMAN 4 Pekanbaru mulai mematangkan persiapan mereka. Sisa waktu dua hari sebelum Opening party DBL Riau digelar, tim asuhan Beni Surya mulai meningkatkan intensitas latihan mereka.

Berdasarkan hasil drawing, Fourth bakal bersua SMAN 1 Pangkalan Kuras di laga perdananya. Disinggung mengenai calon lawannya itu, Prayoga Aryaguna, kapten tim Fourth mengaku bakal mewaspadai mereka.

Baca juga: Ini Jadwal Opening Party DBL Riau, Timmu Udah Siap?

“Tentu kita akan waspada karena mereka tahun lalu berhasil mengalahkan SMA Santa Maria. Tapi secara keseluruhan hasil drawing kemarin cukup imbang. Bagan kanan kiri bakal ada kejutan,” ungkapnya.

Tahun sebelumnya, Fourth (julukan SMAN 4 Pekanbaru) harus pulang lebih awal usai dikalahkan oleh SMAN 1 Ujung Batu. Hal itu yang membuat mereka ingin menuai prestasi lebih tinggi di edisi kali ini.

Baca juga: Menuju DBL Riau: Buta Kekuatan Lawan, Santa Maria Upayakan Perform Maksimal

Modal latihan sejak kekalahan itu membuat mereka percaya diri bisa melangkah lebih jauh di musim ini. Terlebih, tidak banyak perubahan terhadap pemain Fourth. Dari seluruh pemain yang terdaftar di tahun ini, hanya dua orang yang merupakan pemain baru.

“Latihan kami berjalan dnegan baik, karena tim kami juga nggak banyak berubah dari tahun lalu. Kami juga latihan setiap hari dibarengi dengan latihan di luar Sumatera bulan Desember lalu. Kami akan bermain seakan setiap pertandingan adalah final,” tandas Prayoga. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY