ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tinggal menghitung hari Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series digelar. Jumat, 13 Januari 2023, nanti opening party akan dilakukan untuk membuka rangkaian panjang kompetisi di musim ini.

DBL Riau akan berlangsung hingga 20 Januari 2023 di Gelanggang Remaja Pekanbaru. Di musim ini, penonton diizinkan untuk menonton langsung ke venue. Setelah sebelumnya kompetisi diadakan tanpa penonton pada tahun 2021.

Baca juga: Ini Jadwal Opening Party DBL Riau, Timmu Udah Siap?

Pebasket muda di Riau dan sekitarnya pun turut menyambut antusias gelaran DBL Riau musim ini. Salah satunya tim putra SMA Santa Maria Pekanbaru. Mereka kembali berpartisipasi di DBL Riau. Praktis, Santa Maria sendiri memang menjadi salah satu tim langganan di DBL Riau.

Di tahun ini, mereka mencoba kembali untuk merebut gelar juara. Setelah harus terhenti lebih awal di edisi 2021. Di tahun 2019 lalu, Santa Maria berhasil keluar sebagai semifinalis.

Baca juga: Menuju DBL Riau: Kaget Lihat Hasil Drawing, Metta Maitreya Jaga Kans Juara

Albert Tjia, kapten tim putra Santa Maria, mengatakan ia dan tim telah melakukan persiapan jelang DBL Riau. Meskipun terdapat beberapa kendala lantaran jadwal latihan sempat terhenti karena ujian sekolah.

“Proses latihan tidak ada yang khusus, kita tetap latihan seperti biasa,” ujarnya.

Baca juga: SMA Al-Azhar dan SMAN 1 Pekanbaru Jadi Tujuan Terakhir Roadshow DBL Riau

Disinggung mengenai hasil drawing Minggu (8/1) lalu, Albert mengaku tidak bisa memprediksi lawannya nanti. Menurutnya, kekuatan tersebar merata dari hasil drawing. Meski demikian, ia tetap berharap tim Santa Maria dapat berjuang dengan maksimal.

“Semua lawan itu berat, kita tidak bisa memprediksi kekuatan mereka. Kami akan bermain sebaik dan semaksimal mungkin,” cetusnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY