ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Roadshow Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series telah mencapai rangkaian akhir perjalanannya. Selasa, 10 Januari 2023, jadi hari terakhir Roadshow DBL Riau ini dilaksanakan. Ada dua sekolah yang menjadi tujuan di roadshow terakhir ini, yaitu SMA Al-Azhar Syifa Budhi dan SMAN 1 Pekanbaru.

Roadshow DBL Riau sendiri telah dilaksanakan sejak Rabu, 4 Januari 2023, lalu. Sampai saat ini, roadshow DBL Riau telah dilaksanakan di 8 (delapan) sekolah yang juga akan berpartisipasi di DBL Riau nanti.

Baca juga: Ini Jadwal Opening Party DBL Riau, Timmu Udah Siap?

Kompetisi DBL Riau akan bergulir pada 13 Januari hingga 20 Januari 2023 mendatang. Bertempat di Gelanggang Remaja Pekanbaru. Sebanyak 36 tim yang terdiri dari 27 tim putra dan 9 tim putri akan memperebutkan gelar juara musim ini.

Roadshow hari terakhir menyasar SMA Al-Azhar terlebih dahulu. Acara roadshow ini dimulai pukul 07.00 WIB pagi dengan sambutan dari Kepala Sekolah SMA Al-Azhar. Selanjutnya, diisi oleh mini games.

Baca juga: Menuju DBL Riau: Kaget Lihat Hasil Drawing, Metta Maitreya Jaga Kans Juara

Tim basket putra SMA Al-Azhar Syifaa Budhi untuk DBL Riau 2023.

Puncaknya adalah memperkenalkan tim basket putra SMA Al-Azhar Syifa Budhi yang bakal bertanding di DBL Riau nanti. Muhammad Rafli, kapten tim Al-Azhar, mengatakan ia dan tim optimistis untuk berlaga di DBL Riau musim ini.

“Di tahun ini kita akan bertanding maksimal dan berikan yang terbaik. Target kami bisa pegang piala juara,” ujarnya.

Baca juga: Menuju DBL Riau: Handayani Antusias Sambut Lawan Perdana

Setelah rangkaian acara roadshow di Al-Azhar usai, SMAN 1 Pekanbaru jadi sasaran selanjutnya. Roadshow di SMAN 1 Pekanbaru dilaksanakan pukul 13.00 WIB. Seluruh warga SMAN 1 Pekanbaru menyambut antusias hadirnya roadshow terakhir ini.

Opening party DBL Riau sendiri bakal berlangsung pada 13 Januari 2023 pukul 14.30 WIB. Jadwal pertandingan dan pembelian tiket pertandingan dapat dilihat dan dilakukan melalui aplikasi DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS