ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening party Honda DBL 2022 Riau Series (dok. DBL Indonesia)

Opening party Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series tinggal menghitung hari lagi. Tepat pada Jumat 13 Januari 2023 mendatang, seluruh tim akan memulai perjalanan panjang mereka menjadi juara di Gelanggang Remaja Pekanbaru.

Rangkaian kompetisi DBL Riau musim ini akan dilakukan hingga 20 Januari 2023. Total ada 36 tim yang terdaftar untuk berkompetisi. Di antaranya 27 tim putra dan 9 tim putri.

Baca juga: Menuju DBL Riau: Handayani Antusias Sambut Lawan Perdana

Di opening party nanti, akan tersaji 4 laga seru. Semua pertandingan hadir dari nomor putra. Opening party dilakukan pukul 14.30 WIB dengan mempertemukan tim putra SMAN 9 Pekanbaru melawan SMAN 8 Pekanbaru.

Dilanjutkan dengan laga antara SMA Muhammadiyah Pekanbaru kontra SMAN 12 Pekanbaru pada pukul 16.00 WIB. Kemudian, ada SMAN 10 Pekanbaru kontra MAN 2 Model Pekanbaru di laga ketiga pukul 17.30 WIB.

Baca juga: Menuju DBL Riau: Mutiara Harapan Bakal Kasih Kejutan

Partai terakhir akan disuguhkan pukul 19.00 WIB. Yaitu pertarungan antara SMAN 1 Pangkalan Kuras melawan SMAN 4 Pekanbaru. Mereka akan menjadi penutup rangkaian opening party DBL Riau, Jumat 13 Januari 2023.

Penonton pun telah diizinkan hadir langsung menonton di venue. Pembelian tiket pertandingan dapat dilakukan melalui aplikasi DBL Play. Seluruh pertandingan DBL Riau musim ini juga dapat disaksikan melalui livestreaming di youtube DBL Play. (*)

 

Cek jadwal DBL Riau musim ini selengkapnya di halaman ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY