ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga kedua Opening Party Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series berlangsung panas. Pertemuan antara SMA Muhammadiyah Pekanbaru kontra SMAN 12 Pekanbaru, Jumat (13/1), berjalan sengit.

Gelanggang Remaja Pekanbaru kian panas ketika dua tim ini saling balas poin. Mereka berhasil membuka pertandingan dengan skor yang hanya terpaut setengah bola. Hingga akhirnya Smandubel (julukan SMAN 12 Pekanbaru) sukses mengantongi kemenangan dengan skor akhir 29-24.

Tidak mudah bagi Smandubel memetik kemenangan itu. Di awal kuarter, mereka mendapat pukulan keras dari Smamsa (julukan SMA Muhammadiyah Pekanbaru). Mereka menutup kuarter pertama dengan skor tipis (7-8) untuk keunggulan Smandubel.

Naufal Agustiansyah dkk berhasil tancap gas di kuarter kedua. Almer Ahmed Haikal berhasil menambah 6 poin di kuarter kedua untuk Smandubel. Bermain hampir empat kuarter penuh, ia sukses menyumbang 11 poin dan 2 rebound untuk Smandubel.

Keunggulan Smandubel berhasil mereka pertahankan hingga kuarter ketiga berakhir. Namun, mereka kembali mendapat tekanan balik dari Smamsa di kuarter pamungkas. Empat poin sekaligus dari Muftih Aprialdi menjadi kabar buruk bagi Smandubel di tiga menit akhir.

Muftih Aprialdi berhasil membawa Smamsa hanya selisih setengah bola dengan Smandubel (22-23). Sebelum akhirnya Almer Ahmed dan Muhammad Al Fatah kembali melebarkan poin dengan tambahan dua poin masing-masing.

Tekanan yang dialami oleh Smandubel juga diakui oleh Naufal Agustiansyah, kapten tim Smandubel. Ia mengaku sempat mengalami kesulitan di awal pertandingan lantaran atmosfer pertandingan membuat ia dan rekannya tidak bisa fokus.

"Walaupun awalnya sedikit tertekan, tapi dengan adanya suporter yang selalu memberi semangat, kami menjadi lebih on fire dan tidak tertekan lagi. Evaluasi dari Coach Hegi adalah tetap rendah hati dan koreksi lagi kesalahan kesalahan di pertandingan tadi. Jangan puas dengan hasil yang sudah di dapat, harus ditingkatkan lagi semaksimal mungkin," ungkapnya. (*)

Lihat hasil statistik selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY