ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series berlanjut, kini telah memasuki hari kedua, Sabtu 14 Januari 2023. Di hari kedua ini akan ada enam laga dari nomor putra. Dibuka oleh pertandingan antara SMA Kalam Kudus Selat Panjang kontra SMA Witama Pekanbaru pukul 11.00 WIB.

Tidak hanya itu, ada pula yang menarik di hari kedua. Tim debutan mulai turun lapangan di hari kedua ini. Mereka adalah SMA Mutiara Harapan. Namun, sebelum itu ada dua laga lain yang akan digelar.

Laga kedua mempertemukan MAN 1 Kuantan Singingi versus SMA Dharma Loka Pekanbaru pukul 12.30 WIB. Dilanjutkan dengan partai antara SMAN 1 Rambah kontra SMAN 3 Pekanbaru pukul 14.00 WIB.

Sang debutan, SMA Mutiara Harapan, akan melawan SMAN 1 Taluk Kuantan di laga ketiga. Tepatnya pada pukul 15.30 WIB. Sebagai debutan di DBL Riau musim ini, Mutiara Harapan tak segan untuk memberikan warning bagi calon lawannya nanti.

Afriansyah, pelatih Mutiara Harapan, mengatakan ia optimistis dengan kematangan timnya. Bermodal latihan rutin yang telah mereka jalani jelang DBL Riau dimulai. “Saya berharap anak-anak bisa bermain maksimal dan memberikan yang terbaik,” ujarnya.

“Walaupun baru pertama kali ikut, kami akan memberikan kejutan di setiap gamenya,” timpalnya.

Di laga kelima akan mempertemukan SMA Al Azhar Syifa Budhi Pekanbaru melawan SMA Santa Maria Pekanbaru. Mereka akan bertarung pukul 17.00 WIB. Hari kedua kemudian akan ditutup dengan partai antara SMAN 1 Ujung Batu versus SMA Handayani Pekanbaru pukul 18.30 WIB. (*)

Lihat jadwal DBL Riau selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY