ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Witama Pekanbaru sukses membuka hari kedua Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series dengan manis. Mereka berhasil memenangkan pertandingan kontra SMA Kalam Kudus Selat Panjang dengan skor akhir 29-26, Sabtu 14 Januari 2023.

Anak-anak Witama langsung tancap gas usai tip off dilakukan. Hasilnya, mereka berhasil mengemas 14 poin berbalas hanya 4 poin di kuarter pertama. Itu sekaligus membuat margin poin kedua tim berjarak sejak awal pertandingan.

Sayangnya, Witama harus menerima pukulan balik Kalam Kudus di kuarter berikutnya. Kalam Kudus berhasil menambah 9 poin ke ring Witama dan menipiskan jarak hingga 5 poin (13-18). Witama kian tertekan ketika beranjak ke kuarter ketiga.

Meski tak banyak poin yang ditambah oleh Kalam Kudus, setidaknya mereka berhasil membuat jarak hanya selisih 4 poin di kuarter ketiga. Witama mulai kehilangan sentuhannya jelang kuarter akhir selesai.

Kalam Kudus hanya berjarak dua poin di menit awal kuarter empat. Praktis, mereka bisa mempertahankan selisih itu hingga paruh kuarter. Hanya saja, Witama berhasil menjauhkan jarak di menit berikutnya lewat dua poin dari Chris Joevyn dan disusul Nicholas Alexxander.

Kemenangan ini berhasil membawa Witama melangkah ke babak berikutnya. Mereka akan melawan SMAN 1 Bangkinang untuk memperebutkan posisi di Big Eight DBL Riau musim ini. (*)

Lihat hasil statistik pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY