ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga ketiga Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series berhasil dimenangkan oleh tim putra SMAN 3 Pekanbaru. Dihadapi oleh SMAN 1 Rambah, anak-anak Smantig (julukan SMAN 3 Pekanbaru) langsung tancap gas usai tip off dilakukan.

Praktis, Smantig selalu unggul di setiap kuarter. Mereka selalu menambah dua digit poin di tiap kuarternya. Hanya di kuarter empat Smantig menambah 8 poin. Hasil itu membawa Smantig menang atas Rambah dengan skor akhir 44-12.

Di awal kuarter, Smantig sukses melepaskan 10 poin berbalas hanya 2 poin. Mereka makin menggila di kuarter kedua dengan tambahan 13 poin. Hal itu semakin melebarkan margin poin kedua tim.

Sebaliknya, Rambah hanya bisa mengemas total 3 poin usai kuarter dua berakhir. Keadaan tak jauh berbeda ketika beranjak ke kuarter ketiga. Smantig masih menguasai pertandingan dengan serangan masifnya.

Anak-anak Smantig sukses membuat Rambah tidak bisa mengembangkan permainan mereka. Rambah kian tertinggal di kuarter empat dengan selisih 29 poin. Itu membuat Smantig melaju dengan mulus menuai kemenangan perdana mereka.

Kemenangan ini juga membawa Smantig melangkah ke babak berikutnya. Mereka sudah ditunggu oleh SMA As Shofa Pekanbaru. Keduanya bakal bertarung demi memperebutkan posisi di Big Eight DBL Riau musim ini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY