ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari ketiga Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series, Minggu 15 Januari 2023, ditutup oleh partai dari nomor putra. Tim putra SMAN 1 Taluk Kuantan bersua SMAN Plus Prop Riau di Gelanggang Remaja Pekanbaru.

Ini merupakan kali kedua tim putra Satu (julukan SMAN 1 Taluk Kuantan) di berlaga di DBL Riau. Sementara, Pluser (julukan SMAN Plus Prop Riau) baru turun lapangan pertama kali di laga ini.

Dihadapi lawannya kali ini, Satu kembali memetik kemenangan. Mereka sukses menyikut Pluser dengan skor akhir 54-11. Satu sama sekali tak menunjukkan keraguan dalam menyerang sejak kuarter pertama.

Sejak tip off dilakukan, Satu langsung melancarkan serangan mereka. Total 18 poin tanpa balasan berhasil mereka peroleh di kuarter pertama. Angka yang cukup untuk membuat jarak bagi kedua tim. Ditambah, Satu terus mengemas dua digit poin di kuarter ketiga dan empat.

Efektivitas Fairuz Dzaka menjadi salah satu modal penting bagi kemenangan Satu di laga ini. Fairuz Dzaka menyumbang angka terbanyak dalam tim. Ia mencatat 14 poin dengan akurasi sempurna (100 persen).

Raydo Alfareza menceploskan 6/7 tembakan (12 poin), setara 85 persen. Ari Novitra menyusul dengan 5/7 bola (10 poin) setara 71 persen.

Sementara Pluser punya banyak catatan di turnover. Mereka melakukan total 21 kali turnover. Satu jauh lebih baik dengan 11 kali turnover.

Kemenangan ini mengantar Satu ke babak Big Eight DBL Riau. Satu bakal melawan SMAN 3 Pekanbaru di delapan besar. Mereka akan memperebutkan satu posisi di fantastic four atau semifinal. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY