ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series telah memasuki waktu penting. Senin, 16 Januari 2023, beberapa tim mulai beranjak ke babak Sweet Sixteen. Gelanggang Remaja Pekanbaru dipastikan bakal kembali memanas jelang penentuan tim yang bakal melengang ke Big Eight.

Hari keempat DBL Riau ini akan kembali menyajikan enam laga. Di antaranya empat laga dari nomor putra, sementara dua pertandingan lain dari nomor putri. Laga pertama akan dibuka oleh tim putra SMA Handayani Pekanbaru melawan SMA Al Azhar Syifa Budhi Pekanbaru pukul 11.00 WIB.

Kedua tim telah lolos dari pertandingan sebelumnya. Al Azhar berhasil melaju ke Sweet Sixteen usai menang atas SMA Santa Maria di partai sengit. Sedangkan Handayani otomatis lolos ke babak berikutnya lantaran SMAN 1 Ujung Batu dinyatakan walk out pada pertandingan sebelumnya.

Baca juga: Hasil DBL Riau: Laga Sengit Warnai Hari Ketiga!

Di laga kedua akan mempertemukan tim putri SMA Santa Maria melawan SMAN 3 Pekanbaru. Mereka akan bertanding pukul 12.30 WIB. Sebelum dilanjutkan ke pertandingan tim putra SMA Witama Pekanbaru kontra SMAN 1 Bangkinang Kota Pekanbaru pukul 14.00 WIB.

Laga ketiga akan mempertemukan tim putra SMA Dharma Loka melawan SMAN 8 Pekanbaru pukul 15.30 WIB. Kemudian ada tim putri SMAN 8 Pekanbaru yang melawan SMA Darma Yudha pukul 17.00 WIB.

Pertandingan terakhir akan tersaji laga seru antara tim debutan SMK Metta Maitreya melawan sang juara bertahan, SMAN 1 Pekanbaru. Metta Maitreya yang bermodalkan satu kemenangan di laga sebelumnya mulai kembali memupuk kepercayaan diri mereka dan mengevaluasi kesalahan sebelumnya.

Marfin Liong, kapten tim Metta Maitreya, mengaku lawannya kali ini memang berat. Meski begitu, ia dan tim tetap akan menunjukkan performa mereka dengan maksimal.

“Lawan terberat kami jelas SMAN 1 Pekanbaru karena mereka sering champion di DBL. Kami saat ini terus menumbuhkan rasa percaya diri dengan latihan dan evaluasi dari pertandingan kemarin,” ujarnya.

Seluruh pertandingan DBL Riau dapat disaksikan langsung di venue dengan membeli tiket melalui aplikasi DBL Play. Atau disaksikan melalui live streaming di Youtube Channel DBL Play. (*)

Lihat jadwal selengkapnya di halaman ini!

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY