ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series telah memasuki babak penting. Kompetisi telah memasuki fase Big Eight. Tinggal selangkah lagi tim yang lolos akan menuju babak Fantastic Four

Fase Big Eight sendiri akan dimulai pada Selasa, 17 Januari 2023, di Gelanggang Remaja Pekanbaru. Akan tersaji enam laga di babak Big Eight pada hari kelima DBL Riau kali ini. Diawali dengan pertandingan antara tim putri SMAN 11 Pekanbaru versus SMAN 12 Pekanbaru pukul 11.00 WIB.

Laga kedua akan mempertemukan tim putra SMAN 3 Pekanbaru kontra SMAN 1 Taluk Kuantan. Mereka akan bertanding pukul 12.30 WIB. Sementara laga ketiga akan ada tim putra SMAN 8 Pekanbaru melawan SMA Witama Pekanbaru pukul 14.00 WIB.

Baca juga: Hasil DBL Riau: Kompetisi Kian Sengit!

Kemudian, tim putri SMAN 1 Pekanbaru akan perdana turun lapangan melawan SMAN 9 Pekanbaru pukul 15.30 WIB sore nanti. Di laga kelima, tim putra SMAN 1 Pekanbaru akan menantang SMAN 9 Pekanbaru pukul 17.00 WIB.

Hari kelima DBL Riau akan ditutup oleh pertandingan antara tim putra SMAN 4 Pekanbaru melawan SMA Darma Yudha Pekanbaru. Mereka akan bertanding pukul 18.30 WIB.

Seluruh pertandingan DBL Riau sendiri dapat ditonton langsung di venue dengan membeli tiket melalui aplikasi DBL Play. Selain itu, pertandingan juga bakal disiarkan secara langsung di Youtube Channel DBL Play. (*)

Lihat jadwal selengkapnya di sini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY