ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMKN 4 Bandar Lampung kembali terjun mengikuti ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series. Kepastian ini membuat mereka tidak pernah absen untuk berlaga dalam ajang DBL seri Lampung sejak 2019. Sayangnya, dua musim berturut-turut mereka harus pulang di partai awal.

Musim ini tentunya tim putra SMKN 4 Bandar Lampung tidak ingin mengulang rentetan buruk mereka. SMKN 4 Bandar Lampung sendiri sudah mempersiapkan tim sejak dua bulan yang lalu. Ini modal yang terbilang bagus untuk menyongsong DBL Lampung bulan depan. “Kita sudah mempersiapkan tim basket sejak dua bulan yang lalu,” ujar Sandy Febrian salah satu pemain dari SMKN 4 Bandar Lampung.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Skuad BPK Penabur Tambah Jam Latihan Demi Target Juara

Bahkan mereka sempat mengadakan camp guna membangun ikatan antar pemain sekaligus menjaga kondisi jelang DBL Lampung, “Kita pernah melakukan camp, ini juga bagian dari persiapan DBL Lampung. Selama camp itu kita cerita-cerita seru,” ungkapnya. Tidak hanya itu tim putra SMKN 4 Bandar Lampung juga berencana untuk tetap menjaga kekompakkan tim hingga hari-hari menjelang DBL Lampung bergulir,

“Kita rencananya dua hari sebelum DBL Lampung mau menginap satu tim bareng,” imbuhnya. Momen-momen di luar basket coba mereka bangun agar ketika melantai di ajang DBL Lampung bisa mendulang hasil positif.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: SMA Perintis 2 Lampung Siap Fight di DBL Lampung

Tidak hanya itu, selama latihan pun teman-teman dari SMKN 4 Bandar Lampung juga kerap bercanda dengan sang pelatih. Hal ini tentu bertujuan untuk tidak membuat jenuh para pemain, “Kita selama latihan juga sering bercanda, bercanda sama temen sendiri sama coach juga. Itu cara kita buat membangun chemistry sih,” tandasnya. Persiapkan tim sebaik mungkin dan sampai ketemu di DBL Lampung teman-teman SMKN 4 Bandar Lampung.(*)

Baca juga: Bersiaplah! Delapan Kota Ini Bakal Mengguncang Honda DBL di Tahun 2023

Profil SMKN 4 Bandar Lampung bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY