ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Perintis 2 Bandar Lampung dipastikan untuk terjun dalam ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series. meskipun DBL seri Lampung masih bergulir sekitar bulan Februari mendatang, tim putra SMA Perintis 2 Bandar Lampung sudah menggelar latihan dan seleksi jauh-jauh hari.

Sebagai seorang student athlete, skuad SMA Perintis 2 Bandar Lampung mengaku sempat kewalahan dalam mengatur waktu antara basket dan sekolah. “Selama ini kita semangat latihan buat mempersiapkan DBL cuma habis latihan selalu capek banget soalnya habis pulang sekolah langsung latihan,” buka Naufal Doetha salah satu pemain dari SMA Perintis 2 Bandar Lampung.

Baca juga: Bersiaplah! Delapan Kota Ini Bakal Mengguncang Honda DBL di Tahun 2023

Menurutnya ada satu momen latihan yang paling seru selama mempersiapkan tim untuk DBL seri Lampung. “Latihan fisik sih paling seru, karena teman-teman benar-benar kecapekan,” ujarnya sambil tertawa.

Di luar latihan, SMA 2 Perintis Bandar Lampung juga memiliki kegiatan untuk meningkatkan ikatan antarpemain. Kegiatan tersebut adalah para pemain kerap kali berkumpul dan saling cerita membahan mengenai persiapan DBL.

Baca juga: Ini Rahasia Fahrizal Bisa Lakukan Trick Shot Keren di Honda DBL Seri Lampung

“Kalau urusan membangun chemistry kita sering kumpul waktu istirahat sekolah, sharing tentang basket sama membahas persiapan DBL itu apa saja,” ungkapnya. Untuk ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series nanti penggawa SMA Perintis 2 Bandar Lampung tidak memasang target khusus. Mereka lebih menekankan untuk tetap selalu siap pada setiap laga.

“Soal target sih let it flow saja, tapi kita siap fight waktu di lapangan nanti,” tandasnya. Persiapkan tim sebaik mungkin dan sampai ketemu di DBL Lampung teman-teman SMA Perintis 2 Bandar Lampung.(*)

Profil SMA Perintis 2 Lampung bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY