ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad putra SMA BPK Penabur Bandar Lampung dipastikan kembali mengikuti Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series. kejadian tersebut sekaligus menjadi momen comeback mereka setelah musim lalu absen. Tim putra SMA BPK Penabur Bandar Lampung terakhir kali mengikuti DBL seri Lampung pada musim 2019.

Ketika itu, mereka harus pulang pada laga perdana. Tentunya musim ini mereka tidak ingin mengulang momen pahit dua musim sebelumnya. Tim putra SMA BPK Penabur ternyata sudah mempersiapkan latihan jauh-jauh hari. Beberapa kegiatan juga mereka bangun guna menambah kesolidan tim.

Baca juga: Bersiaplah! Delapan Kota Ini Bakal Mengguncang Honda DBL di Tahun 2023

“Kita sering banget kalau sparing langsung evaluasi tentang kesalahan-kesalahan gitu, biar tim BPK Penabur bisa selalu improve dan langsung berkembang,” ujar Vincent Dharma pemain dari SMA BPK Penabur Bandar Lampung.

Vincent Dharma juga mengaku bahwa dirinya dan koleganya memiliki target untuk menjadi jawara di DBL Lampung musim ini, “Pastinya target kita jadi juara, tapi untuk minimal target, kita pasang target tembus Fantastic Four dulu,” terangnya.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: SMA Perintis 2 Lampung Siap Fight di DBL Lampung

Tim BPK Penabur Bandar Lampung sendiri juga kerap menambah jadwal latihan. Itu menjadi salah satu momen bagi mereka. momen baik untuk tetap menjaga kondisi dan meningkatkan ikatan antarpemain.

“Kita justru sering menambah latihan diluar jadwal latihan sih, menurut aku itu berpengaruh sekali buat membangun chemistry,” tandasnya. Persiapkan tim sebaik mungkin dan sampai ketemu di DBL Lampung teman-teman SMA BPK Penabur Bandar Lampung.(*)

Profil SMA BPK Penabur Lampung bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY