ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Calsen Vierry, guard Gloria 1 Surabaya berhasil mengoleksi 19 poin untuk kemenangan timnya.

SURABAYA–Kemenangan meyakinkan berhasil diraih skuad putra SMA Gloria 1 Surabaya. Tim yang diartsiteki Desandrew Pudyo ini berhasil menang atas SMA Muhammadiyah 2 Surabaya dengan skor 55-20. Hasil ini membuat mereka melangkahkan satu kakinya di babak playoff. 

Sejak tip off berlangsung Gloria 1 menguasai ritme pertandingan. Selain dari peran guard Darren Devland, Gloria 1 juga cerdik memanfaatkan kelemahan lawan dalam fundamental. Tercatat, dari 14 kali tunrover lawan, mereka berhasil membukukan 13 poin. 

Calsen Vierry menjadi pemain paling produktif dari Gloria 1 di pertandingan ini. Ia mengoleksi 19 poin untuk kemenangan timnya malam ini. Hal ini tak lepas dari kecepatan dan kelincahannya dalam melakukan dribble. Beberapa kali pertahanan Smamda Surabaya dibuat kacau karena ulahnya.

Yogi Dian, selaku assisten pelatih Gloria 1 mengaku timnya masih banyak sekali yang perlu dibenahi jika ingin mencapai babak selanjutnya dengan pasti. Ia akan mengevaluasi defense dari timnya yang kurang rapat.

“Masalah kita di transisi, saat meyerang kita lupa untuk bertahan. Hal ini yang membuat lawan masih bisa cetak poin dengan mudah,” kata coach Yogi.

Pada pertandingan terakhir nanti, SMA Gloria 1 Surabaya akan berhadapan dengan SMAN 7 Surabaya. Tentu ini akan menjadi pertandingan yang sengit. Pasalnya, SMAN 7 Surabaya harus memenangi laga terakhirnya untuk memperlebar kans ke babak playoff.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu akses di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY