ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Darma Yudha Pekanbaru menutup hari kelima Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series dengan kemenangan di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Selasa 17 Januari 2023.

Darma Yudha berhasil memupuskan harapan SMAN 4 Pekanbaru untuk melaju ke babak fantastic four usai menang dengan skor akhir 34-21. Kemenangan ini juga menjadi akhir dari babak Big Eight DBL Riau musim ini.

Fourth (julukan SMAN 4 Pekanbaru) sebenarnya sempat unggul di awal pertandingan. Darma Yudha berhasil menyalip lewat dua tembakan gratis plus dua poin dari Rudy Winata. Ia membuka peluang bagi tim untuk membalikkan keadaan.

Darma Yudha memang jauh lebih unggul dibanding Fourth di laga ini. Percobaan Fourth untuk mengejar ketertinggalan di beberapa kesempatan tidak berjalan baik lantaran penggawa Darma Yudha terus menambah poin hingga tutup pertandingan.

Di laga ini, Fourth hanya bisa memasukkan 4/27 bola (14 persen) dan tidak satu pun tripoin. Mereka juga banyak membuang kesempatan tembakan gratis (13/33). Darma Yudha lebih mujur dengan 15/30 tembakan (50 persen).

Namun, catatan turnover Darma Yudha sendiri tak lebih baik dari Fourth. Darma Yudha melakukan 18 turnover. Sementara Fourth lebih sedikit dengan 12 turnover.

Di babak fantastic four nanti, Darma Yudha bakal bertemu SMAN 1 Taluk Kuantan yang lebih dulu lolos. Fase semifinal atau fantastic four DBL Riau sendiri akan dimulai pada Rabu, 18 Januari 2023. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY