ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA Darma Yudha Pekanbaru kembali ke final. Di partai final Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series, mereka akan bersua rival sejatinya, SMAN 1 Pekanbaru.

Di partai final 2021 lalu, Darma Yudha harus menyerah atas First (julukan SMAN 1 Pekanbaru) dan merelakan gelar juara. Di tahun ini, kedua tim kembali berjumpa. Darma Yudha jaga asa untuk merebut gelar juara itu dari First.

Sebelum melakoni partai final, simak kilas balik Darma Yudha di DBL Riau berikut ini! (*)

Vs SMAN 8 Pekanbaru

Tim putri SMA Darma Yudha Pekanbaru berhasil menyudahi laga kelima Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series, Senin 16 Januari 2023, dengan kemenangan. Hal itu didapat usai mengalahkan SMAN 8 Pekanbaru dengan skor akhir 32-12.

Kualitas sebagai semifinalis 2021 berhasil mereka tunjukkan. Darma Yudha tancap gas sejak awal pertandingan. Elena Coarin membuka keran poin lewat satu tembakan gratisnya. Disusul oleh dua poin dari Amelia Crishtin Angkiet di menit berikutnya.

Darma Yudha berhasil mengemas total 18 poin di dua kuarter pertama. Sedangkan Delapan (julukan SMAN 8 Pekanbaru) hanya mengoleksi 4 poin. Margin skor ini berhasil mereka pertahankan hingga pertandingan usai.

Baca selengkapnya: Darma Yudha Jegal Delapan dan Segel Fantastic Four

Vs SMA Santa Maria Pekanbaru

Satu tiket final Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series berhasil diraih oleh tim putri SMA Darma Yudha Pekanbaru. Berlaga di babak Fantastic Four melawan SMA Santa Maria Pekanbaru, Rabu 18 Januari 2023, Darma Yudha menang meyakinkan.

Performa apik ditunjukkan oleh anak-anak Darma Yudha di putaran semifinal ini. Mereka tampil menekan sejak kuarter pertama. Darma Yudha menggeser Santa Maria dengan skor akhir 72-19.

Praktis, Darma Yudha selalu unggul dengan menambah dua digit poin di setiap kuarter. Torehan 22 poin berbalas hanya 3 poin di kuarter pertama menjadi awal baik bagi Darma Yudha untuk mendominasi pertandingan.

Baca juga: Darma Yudha Menang Meyakinkan dan Segel Satu Slot Final

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY