ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Party Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series bakal digelar Jumat 20 Januari 2023 di Gelanggang Remaja Pekanbaru.

Di laga pertama, akan ada tim putri SMAN 1 Pekanbaru melawan SMA Darma Yudha Pekanbaru. Kedua tim bakal berjibaku memperebutkan gelar juara pada pukul 14.30 WIB.

Baca juga: Kilas Balik: Darma Yudha Jaga Asa di Final Party

First (julukan SMAN 1 Pekanbaru) datang sebagai salah satu tim kuat di DBL Riau. Total ada 5 trofi juara DBL Riau yang menghiasi lemari mereka. First nirkekalahan sejak tahun 2016. Ini juga membuat mereka meraih rekor kemenangan terbanyak di DBL Riau sejak digelar pada tahun 2008 silam.

Tengku Reno, pelatih putri First, pribadi tak ingin anak didiknya cepat puas dengan hasil kemenangan beruntun mereka. Terlebih, dengan status tim kuat yang tersemat di tubuh First. Reno ingin anak didiknya tetap fokus dan bisa memperbaiki kesalahan dari laga sebelumnya.

Baca juga: Kilas Balik: Putri First Masih Dominan!

Sementara itu, dari sisi Darma Yudha, Yenny juga menegaskan hal yang seirama. Sebagai pelatih, Yenny ingin anak didiknya bisa tetap menjaga suasana hati mereka dan tetap fokus di lapangan.

Hal itu lantaran mereka bakal kembali bersua ‘musuh’ klasiknya di final party nanti. Lebih jauh, Yenny tak ingin memberi tekanan untuk tim polesannya. Ia hanya ingin putri Darma Yudha bisa tampil maksimal.

Tonton pertandingan final antara tim putri SMAN 1 Pekanbaru kontra SMA Darma Yudha Pekanbaru di sini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS