ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Party Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series akan mempertemukan tim putri SMAN 1 Pekanbaru kontra SMA Darma Yudha Pekanbaru. Mereka akan berlaga pada 20 Januari 2023 pukul 14.30 WIB di Gelanggang Remaja Pekanbaru.

Putri First (julukan SMAN 1 Pekanbaru) buktikan masih dominan di DBL Riau. Mereka sukses menang besar di semua pertandingan hingga mengantar mereka ke partai puncak. Di partai puncak nanti akan menjadi penentuan.

Baca juga: First vs Darma Yudha: Rival Klasik di Final Party

Apakah First bisa mengukir gelar keenam mereka atau harus kandas atas Darma Yudha? Sebelum itu, simak kilas balik putri First di DBL Riau berikut ini!

vs SMAN 9 Pekanbaru

Posisi Fantastic Four untuk sektor putri di Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series telah komplet. Slot terakhir semifinal DBL Riau ini diisi oleh tim putri SMAN 1 Pekanbaru. Hal itu didapat usai mengalahkan SMAN 9 Pekanbaru dengan skor akhir 57-8, Selasa 17 Januari 2023.

Bertanding melawan Niners (julukan SMAN 9 Pekanbaru), putri First (julukan SMAN 1 Pekanbaru) tampil mendominasi sejak awal pertandingan. Prima De Geanissa dkk sukses tampil menekan pertahanan Niners.

Mereka berhasil menunjukkan kualitas juara bertahan di DBL Riau. Terbukti, putri First selalu unggul di tiap kuarter dengan menambah dua digit angka. Mereka juga tampil berani dan menusuk ke area lawan. Putri First mengoleksi total 40 poin dari paint area lawan.

Baca selengkapnya: Putri First Lengkapi Posisi Fantastic Four

Vs SMAN 12 Pekanbaru

Tim putri SMAN 1 Pekanbaru dipastikan bakal berlaga di babak final Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series. Hal itu didapat setelah memulangkan SMAN 12 Pekanbaru dengan skor akhir 100-19, Rabu 18 Januari 2023.

Partai fantastic four ini dikuasai sepenuhnya oleh tim putri First (julukan SMAN 1 Pekanbaru). Daya gedor Prima De Geanissa dkk tak bisa membuat Smandubel (julukan SMAN 12 Pekanbaru) berkutik.

Terbukti, First sukses mengemas 22 poin tanpa balas di kuarter pertama. Angka yang cukup untuk membuat margin skor kedua tim berjarak. Smandubel sendiri sulit untuk memecah pertahanan First dan kian tertinggal.

Baca selengkapnya: Dobel-dobel Adela dan Pricilla Bawa First ke Partai Final

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY