ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Smanda (sebutan SMAN 2 Bandar Lampung) kembali terjun pada gelaran Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series. Terakhir kali skuad putri Smanda mengikuti ajang DBL Lampung pada musim 2019. Pada saat itu Smanda langsung pulang pada laga pertama mereka.

SMAN 1 Pringsewu masih terlalu tangguh bagi Smanda. Meskipun Smanda berhasil unggul pada kuarter awal, SMAN 1 Pringsewu berhasil membalikkan keadaan pada sisa tiga kuarter lainnya. Alhasil perjalanan Smanda harus terhenti di tangan SMAN 1 Pringsewu dengan skor akhir 14-9.

Pada musim lalu, srikandi Smanda absen dalam ajang DBL Lampung. SMAN 2 Bandar Lampung hanya mengirimkan tim putranya saja. Musim ini, srikandi Smanda akan melangsungkan momen kembalinya mereka pada ajang DBL Lampung. Mereka sudah melakukan pemusatan latihan sejak tahun lalu.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Penggawa Smansa Metro Dapat Dukungan Full dari Sekolah

“Sudah dari tahun lalu kita melakukan latihan untuk DBL, bulan Desember kemarin sudah latihan lengkap satu tim,” buka Ade Laila salah satu pemain dari Smanda. Menurutnya ada satu momen latihan menuju DBL Lampung  yang akan selalu dirinya ingat. Momen tersebut adalah saat mereka sedang break latihan.

“Waktu lagi break latihan sih, biasanya kita ngobrolin hal-hal lucu sama pelatih atau waktu di lapangan kadang teman-teman bercandain pelatih juga,” ujarnya.

Untuk DBL Lampung musim ini, srikandi Smanda menaruh perhatian kepada seluruh tim yang mengikuti ajang DBL Lampung. Bukan tanpa sebab, mereka mengaku bahwa setiap sekolah yang mengikuti DBL Lampung patut untuk diwaspadai.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Ambisi Skuad Xavepa Untuk Tidak Mengecewakan Suporter

“Sejujurnya kita mewaspadai semua sekolah yang ikut DBL, karena kita tidak tahu kemampuan dan potensi sekolah-sekolah yang ikut DBL,” ungkapnya.

Ade Laila pun berpesan kepada teman-temannya untuk tetap rajin latihan. “Pesannya buat teman-teman sih tetap latihan yang rajin jangan malas-malas,” tandasnya. Persiapkan tim sebaik mungkin dan sampai ketemu di DBL Lampung teman-teman SMAN 2 Bandar Lampung.(*)

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Jalan Lika-Liku Smala Lampung Untuk Comeback ke DBL

 

Profil SMAN 5 Bandar Lampung bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY