ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series sebentar lagi bergulir. Beberapa sekolah yang berhasil lolos verifikasi berkas langsung mengencangkan tali sepatu mereka untuk kembali menggenjot latihan demi mendapatkan Raihan positif selama perhelatan DBL seri Lampung.

SMAN 5 Bandar Lampung pun demikian. Sempat vakum mengikuti DBL Lampung pada musim lalu, tahun ini mereka kembali menjajal kemampuannya pada ajang Honda DBL with KFC.

DBL Lampung 2019 menjadi penampilan terakhir mereka. Pencapaian skuad putra SMAN 5 Bandar Lampung juga terbilang tidak buruk-buruk amat. Mereka berhasil menyelesaikan laga pertama dengan kemenangan.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Tim Smansa Gemar Kulineran Jelang DBL Lampung

Ketika itu SMAN 5 Bandar Lampung bertemu SMAN 9 Bandar Lampung. Sempat tertinggal pada kuarter ketiga, SMAN 5 Bandar Lampung berhasil mengembalikan keadaan di kuarter pamungkas, alhasil SMAN 5 Bandar Lampung menutup laga dengan skor akhir 35-32.

Pada laga kedua mereka bertemu tim kuat SMA YP Unila Bandar Lampung.  SMAN 5 Bandar Lampung tidak bisa mengejar ketertinggalan sejak kuarter awal. Perjalanan mereka pada DBL Lampung musim 2019 harus terhenti di tangan SMA YP Unila Bandar Lampung. 

Musim ini penggawa SMAN 5 Bandar Lampung bertekad kuat untuk memberikan prestasi apik kepada sekolah. Tekad kuat ini terlihat dari ambisi mereka untuk kembali mengikuti ajang Honda DBL with KFC.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: SMKN 4 Sampai Lakukan TC Jelang DBL

“Perjalanan kita untuk ikut DBL banyak lika-liku,” buka Evan Natigor salah satu pemain dari SMAN 5 Bandar Lampung. Salah satu cobaan mereka adalah sempat tidak mendapatkan izin untuk comeback mengikuti DBL Lampung. “Sempat engga dapat izin, tapi akhirnya dapat juga. Senang banget sih, kita siap comeback lah,” sambungnya.

Momen comeback SMAN 5 Bandar Lampung pada Honda DBL with KFC 2022-2023 seri Lampung patut untuk ditunggu dan diikuti perjalanan mereka. Persiapkan tim sebaik mungkin dan sampai ketemu di DBL Lampung teman-teman SMAN 5 Bandar Lampung.(*)

Baca juga: Menuju DBL Lampung: SMA Perintis 2 Lampung Siap Fight di DBL Lampung

Profil SMAN 5 Bandar Lampung bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY