ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kurang dari sepekan Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series bakal segera dimulai. Tepatnya pada 27 Januari hingga 3 Februari 2023 di GOR Kotabaru Jambi. Seluruh tim yang berpartisipasi bakal saling merebutkan trofi bergengsi pada gelaran kompetisi basket pelajar terbesar se-Indonesia.

Mengingat situasi sudah kembali normal seperti sedia kala, pihak penyelenggara kembali melebarkan sayapnya dengan mengundang lebih banyak sekolah untuk terlibat di helatan sepekan Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series. Terlebih di tahun ini seluruh pecinta basket di daerah jambi dan sekitarnya diperbolehkan untuk mendukung tim jagoannya berlaga.

Baca Juga: Jadwal Technical Meeting Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series

Jika di musim sebelumnya hanya 22 tim yang berkesempatan tampil di panggung Honda DBL 2021 Jambi Series, kini tercatat sebanyak 28 peserta dengan rincian 17 tim putra dan 11 tim tim putri akan meramaikan rangkaian panjang Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series yang akan berlangsung kurang lebih satu minggu.

Sedikit kilas balik pada pelaksanaan tahun lalu di mana putra-putri SMAN 3 Kota Jambi atau Netco berhasil mengawinkan gelar juara. Pencapaian tersebut sekaligus membalaskan kerinduan mereka setelah puasa gelar selama enam tahun lamanya. Putra SMAN 3 Kota Jambi terakhir dinobatkan sebagai kampiun pada tahun 2015.

Sejauh ini, Putra Netco sudah mengoleksi dua piala Honda DBL. Sementara bagi srikandinya, itu merupakan trofi perdananya selama berpartisipasi di DBL seri Jambi. SMAN 3 Kota Jambi juga mampu mematahkan kembali rekor titel kawin gelar. Sebelumnya hanya SMA Xaverius 1 yang berhasil menorehkan gelar tersebut pada tahun 2012-2013.

Baca Juga: Merapat! DBL Jambi Series Siap Digelar di GOR Kotabaru

Namun, musim ini diprediksi akan makin kompetitif. Para peserta seperti sudah bersiap untuk dapat mengukir sejarah baru di Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series. Hal itu tentu bakal menjadi ancaman, utamanya bagi sang kampiun tahun lalu yang bersikeras untuk mempertahankan tahtanya.

Jawaban dari teka-teki tersebut akan dapat segera kita saksikan bersama. Akan tetapi, sebelum pertempuran itu dimulai, mari kita simak terlebih dahulu yuk daftar sekolah yang bakal mengguncang gelaran DBL seri Jambi musim ini! (*)

Tim Putra

Daftar Sekolah Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series (Putra) 

Tim Putri

Daftar Sekolah Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series (Putri)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS