ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tahun baru Imlek sebentar lagi tiba. Masyarakat yang merayakan Imlek tentu akan bersuka cita menyambut tahun baru ini. Sama halnya dengan salah satu pemain Baxaga (sebutan SMA Xaverius 03 Palembang) Juvinal Milthon. Momen perayaan tahun baru Imlek ini sudah sangat dinanti oleh pelajar yang masih berumur 17 tahun. Pada ajang Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series Namanya berhasil masuk dalam daftar skuad KFC First Team seri Palembang.

Baca juga: Ikut Basket Biar Jadi Tinggi, Juvinal Pemain Baxaga Tembus Hingga KFC DBL Camp

Pertama kalinya melantai pada ajang DBL seri Palembang, catatannya begitu apik pada lembar statistik. Nantinya Juvinal Milthon akan berangkat menuju KFC DBL Camp pada bulan Mei 2023 mendatang. Tersisa satu hari lagi jelang perayaan Imlek, ia mengaku sedang disibukkan dengan kegiatan berlatih. “Dari kemarin aku sudah latihan, ya hitung-hitung buat menambah modal waktu berangkat DBL Camp,” ujarnya.

Momen menjelang Imlek dirinya isi dengan berlatih. Namun pada hari raya Imlek nanti (23 Januari 2023) ia mengaku sudah ada kegiatan bersama keluarganya. Kegiatan tersebut adalah makan-makan bersama keluarga. Kegiatan ini tentu terasa sangat hangat mengingat perayaan Imlek tahun ini sudah sedikit longgar ketimbang tahun lalu.

Baca juga: Derbi Xaverius Panas, Hasilkan Kampiun yang Penuh Arti untuk Xaverius Bangau

“Ada satu kegiatan sih, biasanya waktu malam itu makan-makan bareng keluarga gitu, kayak celebrate gitu,” ungkapnya. Bukan, bukan itu momen yang dirinya selalu rindukan setiap merayakan Tahun baru Imlek. Momen yang selalu ia rindukan adalah ketika bagi-bagi angpao. “Jelas bagi-bagi angpao dong, itu sudah aku tunggu dari lama,” terangnya sambil tertawa.

Tradisi angpao adalah tradisi untuk memberi amplop merah berisi uang kepada keluarga dan teman-teman dekat. Tentunya Juvinal Milthon sudah sangat siap menampung amplop merah tersebut.

“Biasanya uangnya aku simpan sih. Tapi kayaknya mau beli sepatu basket nih kalau jadi,” tandasnya. Well, selamat merayakan tahun baru Imlek Juvinal Milthon dan keluarga! Salam hangat dari kakak-kakak DBL Indonesia.(*)

Baca juga: Momen Imlek yang Selalu Dirindukan Daniel Lin First Team Asal Baxaga

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY