ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bagi kalian yang merayakan, kami segenap tim redaksi DBL Indonesia mengucapkan Gong Xi Fat Cai! Semoga di tahun kelinci air ini, berkah akan berlimpah kepada kita semua.

Momen tahun baru Imlek juga dirayakan oleh salah satu KFC First Team seri Palembang. Ia adalah Daniel Lin pemain kunci dari SMA Xaverius 03 Palembang.

Musim pertamanya melantunkan bola pada Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series ia berhasil tampil bagus. Pada partai final melawan SMA Xaverius 01 Palembang ia bahkan menjadi mesin poin utama Baxaga dengan perolehan 16 poin.

Baca juga: Daniel Lin Campers Asal Palembang, Spill Rekomendasi Tempat Healing di Palembang

Pada lembar statistik, catatannya begitu apik pada beberapa sektor. Bermain selama empat kali ia total mengoleksi 45 poin dan 25 rebound. Tidak heran jika namanya masuk dalam daftar KFC First Team seri Palembang.

Beberapa kegiatan pun ia lakukan ketika menyambut tahun baru Imlek. Salah satunya adalah berkumpul bareng bersama keluarga dan pergi ke rumah teman-temannya yang juga merayakan. “Pastinya kumpul bareng keluarga, terus pergi ke rumah teman yang merayakan,” ungkapnya.

Momen menerima angpao adalah momen yang akan selalu ia tunggu. Tradisi angpao adalah tradisi untuk memberi amplop merah berisi uang kepada keluarga dan teman-teman dekat. “Kalau menunggu dapat angpao sudah pasti itu, tapi yang paling dikangenin itu ketemu keluarga besar sih,” terangnya.

Baca juga: Derbi Xaverius Panas, Hasilkan Kampiun yang Penuh Arti untuk Xaverius Bangau

Momen berkumpul bersama keluarga besarnya akan selalu ia nanti. Pasalnya, pada momen tersebut ia bisa saling cerita satu sama lain dan tentunya senang-senang bareng. “Biasanya itu waktu ketemu keluarga besar itu ya happy-happy bareng, makan-makan, cerita sama ngegim bareng juga,” imbuhnya. Ia pun tak lupa mengirim pesan kepada teman-teman DBL lainnya yang merayakan tahun baru Imlek. “Selamat hari raya Imlek buat yang merayakan, Gong Xi Fat Cai,” cetusnya.(*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY