ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bagi pecinta basket di daerah Surabaya dan sekitarnya siapa yang tidak mengenal Steven Arya Giovanni? Pemain kunci SMA Vita Surabaya sekaligus peraih nominasi Second Team seri Jawa Timur itu rupanya ikut melakukan perayaan tahun baru Imlek.

Momen Imlek tahun ini bakal menjadi perayaan yang cukup berkesan baginya. Mengingat di tahun 2023 ini pandemi Covid-19 sudah tak lagi menghantui. Bahkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) juga sudah resmi dicabut.

“Jelas berbeda karena kalau tahun lalu angka covid-nya masih terus naik, jadi cuma ke rumah nenek aja. Kalau sekarang bisa ke rumah saudara-saudara juga. Kebetulan rumah saya di Surabaya Timur, sedangkan saudara di daerah barat jadi lumayan jauh,” ujarnya.

Baca Juga: Cara Sederhana Elena Coarin Rayakan Hari Raya Imlek bersama Keluarga

Akhirnya, Steven Arya mantap mempersiapkan berbagai agenda bersama keluarga tercinta. Terlebih dengan adanya libur cuti bersama dalam rangka perayaan Imlek membuat hari-harinya dengan keluarga akan semakin panjang.

Sejauh ini, ia telah berkunjung ke rumah saudara-saudara yang turut merayakan. Terlebih Steven Arya juga bakal menggelar acara makan besama dengan keluarga besar. “Kegiatan wajib di Tahun baru Imlek kali ini yang pasti ke rumah saudara sama makan-makan bareng keluarga,” ujarnya.

Selain itu, ada satu momen yang paling ia tunggu-tunggu. Adalah saat mendapatkan angpao. Tradisi wajib selama Imlek satu itu memang sangat disukai, khususnya oleh anak-anak. Pasalnya mereka bakal mendapatkan amplop merah berisikan sejumlah uang tunai didalamnya.

Baca Juga: Terpilih KFC Second Team Jatim, Steven Arya Terinspirasi Sosok Stephen Curry

Disinggung lebih lanjut mengenai angpao, Steven Arya mengaku tak ingin menggunakan uang tersebut untuk hal yang kurang penting. “Belum kepikiran buat apa-apa sih, jadi rencananya mau ditabung dulu aja,” imbuhnya.

Di Tahun Kelinci Air ini, Guard SMA Vita Surabaya itu menaruh harapan besar. Ia berharap agar semua keinginannya tercapai serta keluarganya selalu dalam keadaan sehat. “Semoga semua keinginan bisa tercapai, semua masalah dapat dimudahkan, dan keluarga sehat selalu. Buat harapannya di dunia basket, semoga bisa kepilih DBL All-Star serta membanggakan orang tua,” pungkasnya. (*)

Statistik pemain bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY