ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Di laga kedua Opening Party Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series, tim dance SMAN 3 Kota Jambi (Xthreem) benar-benar memberi kejutan. Mereka tampil gemilang dengan kelap-kelip yang muncul dari jemari mereka. Hal itu seperti menjadi inovasi baru musim ini, lantaran belum pernah ada sebelumnya.

Virginia Carlene Natalie, salah satu penari asal SMAN 3 Kota Jambi itu menjelaskan bahwa timnya membawakan tema Medusa di UBS Gold Dance Competition 2022-2023. Konsep tersebut rupanya merupakan ide dari sang pelatih.

“Tema kami tahun ini, sesuai teaser Medusa. Fyi, Medusa itu mahkluk mitologi Yunani yang dikutuk. Jadi siapapun yang melihat matanya bakal berubah jadi batu. Dia dikutuk karena melanggar sumpah untuk tidak boleh menikah. Dikarenakan ulahnya yang berhubungan dengan Dewa Poseidon, dia jadinya dikutuk sama Dewi Athena,” jelasnya.

Hanya dalam waktu empat bulan, penampilan Xthreem sukses mencuri perhatian para penonton. Kostum serba emas yang dikenakannya merupakan perpaduan antara tema Egypt dan Medusa.

Tim Dance SMAN 6 Kota Jambi

Beralih ke performa SMAN 6 Kota Jambi. Jika SMAN 3 Kota Jambi tampil dengan gemerlap di busana dan propertinya, tim dance SMAN 6 Kota Jambi justru memilih kostum dengan nuansa serba hitam.

Uniknya, penampilan mereka tetap terlihat manis dengan hiasan pita emas. Ditambah sentuhan gliter dalam riasan yang dipakai tim dance SMAN 6 Kota Jambi melengkapi paduan busana casual dalam penampilannya hari ini.

Kesepuluh dancer mereka tampil solid hingga akhir penampilannya. Di penutup aksinya, tim dance SMAN 6 Kota Jambi memperlihatkan tulisan "No Insecure" dan "Love Your Self" yang mengajak para penonton untuk tak lupa mencintai dirinya sendiri. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY