ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai penutup Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series disajikan dengan aksi ciamik dari SMAN 1 Batang Hari dengan SMAN 4 Kota Jambi. Di jeda paruh pertandingan, tim dance SMAN 1 Batang Hari atau yang kerap dikenal sebagai KMI T-Force itu mendapatkan kesempatan untuk tampil lebih dulu.

KMI T-Force menceritakan tentang sosok wanita tangguh. Hal itu erat kaitannya dengan tema UBS Gold Dance Competition 2022-2023 yakni “I Am 24K”. Tema tersebut diambil dari tingkat kemurnian tertinggi dari sebuah emas 24 karat.  

“Konsep dance-nya itu menceritakan bahwa perempuan bukan hanyalah sebuah barang yang mudah rapuh, melainkan sosok jati diri yang kuat dan tangguh. Wanita juga bisa menjadi seorang pemimpin di semua kalangan, termasuk pria sekalipun,” ujar Addin Puji Marchjuita, personel SMAN 1 Batang Hari.

Addin Puji juga menegaskan bahwa timnya kadang kerap mendapat hambatan. Utamanya saat berlatih. Hal itu dikarenakan keterbatasan waktu, mengingat SMAN 1 Batang Hari menganut sistem fullday. “Latihan kadang kala ada capek dan tidak mood-nya disebabkan sekolah fullday dan tidak banyak waktu untuk istirahat,” imbuhnya.

Baca Juga: Gemerlap Aksi Xthreem dan SMAN 6 Jambi Semarakkan Laga Opening Party

SMAN 4 Kota Jambi

Tak kalah hebatnya, SMAN 4 Kota Jambi ikut memperlihatkan aksinya di gelaran Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series. Fourtantic -julukan SMAN 4 Kota Jambi- membawakan konsep Senior High School di kesempatan kali ini.

Menurut Kayla Azzahra Humaira Ismail, dancer SMAN 4 Kota Jambi, tema tersebut merupakan gambaran para penari SMAN 4 Kota Jambi yang masih duduk di bangku SMA. Tak hanya itu, penampilannya juga mengajak para penonton untuk bernostalgia.  

“Jadi alur cerita dance ini diawali dengan koreo yang menceritakan anak-anak sekolah dengan kepribadiannya masing-masing. Kalau alasan kita memilih konsep tersebut karena tema musim ini sangat tepat dengan kepribadian Gen Z. Selain itu, mampu memberikan peluang untuk Gen Z mengekspresikan diri dan berkarya tanpa batas,” ungkap Kayla.

Performanya pun sangat total. Mereka mengenakan kostum layaknya seragam sekolah dan membawa properti lainnya seperti kursi dan buku ke panggung Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series. (*)

Baca Juga: Flickers Kirim Pesan Bagi Pengidap Kanker, OFC Starglow Usung Tema Bajak Laut

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY