ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gim terakhir di hari kedua Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series dipungkasi oleh tim putra SMKN 1 Kota Jambi dengan kemenangan 18-17 atas SMA Xaverius 2 Jambi, Sabtu 28 Januari 2023.

Semula, Xaverius 2 berhasil memegang kendali di pertandingan ini. Mereka mampu mencuri keunggulan di kuarter pertama. Hanya saja, Smeansa (julukan SMKN 1 Kota Jambi) berhasil mendapatkan momentum di kuarter kedua.

Kala Xaverius 2 kehilangan sentuhannya, tembakan dua poin dari Rahmat Eka Putra dan Dimas Putra Pradana membuat skor kedua tim hanya selisih setengah bola (8-9). Pertandingan kian sengit ketika memasuki kuarter ketiga.

Tembakan gratis dari Mustiko Aji membuat Smeansa berhasil menyamakan kedudukan (9-9). Bersambut dua poin dari Fariz Pangestu yang membuat mereka unggul 11-9 di paruh awal kuarter ketiga.

Xaverius 2 tentu tak ingin kehilangan kans begitu saja. Mereka mulai kembali mendominasi pertandingan lewat serangan balik di kuarter empat. Adalah Rheygi Firdaus yang membuat Xaverius 2 kembali unggul.

Sayangnya, Nandhito Garuda berhasil mengantar Smeansa unggul kembali. Tripoin dari Rahmat Eka Putra di menit akhir kuarter empat menyelamatkan Smeansa di laga ini.

Di babak berikutnya, Smeansa bakal melawan SMAN 5 Kota Jambi. Mereka juga berhasil melaju ke babak berikutnya usai mengalahkan SMAN Titian Teras. Semeansa dan Lima bakal bertarung untuk memperebutkan satu posisi di babak fantastic four atau semifinal. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY