ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series masih berlanjut. Minggu, 29 Januari 2023, akan tersaji 5 pertandingan. Di antaranya tiga pertandingan dari tim putra, sementara dua lainnya dari nomor putri.

Hari ketiga DBL Jambi ini akan dibuka dengan partai antara tim putri SMAN 06 Merangin kontra SMAN 1 Kota Jambi. Tip off direncanakan pukul 12.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan tim putra SMAN 3 Kota Jambi melawan SMAN 1 Kota Jambi pukul 13.30 WIB.

Ini merupakan kali perdana sang juara bertahan turun lapangan di musim ini. Dihadapi oleh nama besar SMAN 3 Kota Jambi, anak-anak SMAN 1 Kota Jambi pantang patah arang.

Baca juga: Hasil DBL Jambi Hari Kedua: Partai Sengit Warnai Weekend!

Bathel Fawas, kapten tim SMAN 1 mengatakan suntikan semangat dari suporter membuat mereka kian termotivasi untuk berlaga di DBL Jambi musim ini. Sementara ia dan rekan-rekannya sendiri sudah siap untuk melawan SMAN 3.

“Kami akan lebih fokus dan hustle. Pertandingan ini akan lebih berat dari sebelumnya. Pokoknya jangan cepat puas dan fokus,” cetusnya.

Di laga ketiga, akan ada partai antara tim putra SMA Unggul Sakti Jambi melawan SMA Xaverius 1. Mereka akan bertarung pukul 15.00 WIB. Dilanjutkan dengan pertandingan tim putri SMKN 2 Kota Jambi melawan SMK Unggul Sakti Jambi pukul 16.30 WIB.

Hari ketiga DBL Jambi akan ditutup oleh pertemuan antara SMAN 8 Kota Jambi melawan SMK Unggul Sakti Jambi. Pertandingan bakal berlangsung mulai pukul 18.00 WIB.

Seluruh pertandingan DBL Jambi dapat ditonton langsung dengan membeli tiket melalui aplikasi DBL Play. Atau saksikan melalui live streaming di Youtube Channel DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY