ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 5 Kota Jambi pungkasi hari keempat Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series dengan kemenangan. Berhadapan dengan SMKN 1 Kota Jambi, Senin 30 Januari 2023, Lima (julukan SMAN 5 Kota Jambi) menang dengan skor akhir 32-5.

Dominasi langsung ditunjukkan oleh skuad Lima sejak kuarter pertama. Tim polesan Ainun Nisa itu mengoleksi 14 poin berbalas hanya 1 poin. Angka yang cukup untuk melebarkan jarak dan mempertahankan keunggulan di kuarter berikutnya.

Terlebih, kedua tim sama-sama tidak bisa melepaskan lebih dari satu poin di kuarter kedua. Namun, Lima masih tetap unggul 15-2 atas Smeansa (julukan SMKN 1 Kota Jambi). Dua kuarter akhir pun dipungkasi Lima dengan tambahan 17 poin.

Dominasi Lima ini sekaligus mengantar mereka melaju ke babak fantastic four. Mereka sudah ditunggu oleh tim putra SMA Bina Kasih yang juga lolos ke semifinal dari pertandingan di hari yang sama.

Sebelum itu, Lima sendiri sebenarnya masih menuai catatan. Terutama soal defense dan offense mereka. Ditambah, mereka harus tampil tanpa kapten di pertandingan berikutnya.

“Hari ini masih belum puas dan juga kapten kami mengalami cidera jadi kemungkinan dia tidak bisa ikut main di game berikutnya. Kita harus lebih fight lagi dan perbaiki offense dan defense. Semoga bisa lebih detail dari hari ini,” jelas Ainun Nisa. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY