ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Seru! Begitu kata yang pas menggambarkan rangkaian acara Roadshow Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series di SMA YP Unila Bandar Lampung pada Selasa (31/1). Seluruh warga sekolah yang beralamat di jalan Jend. Suprapto No. 88 Bandar Lampung semarak mengikuti rangkaian acara roadshow.

Meski sudah memasuki hari kelima Roadshow Honda DBL with KFC, teman-teman SMA YP Unila justru tidak mau kalah dengan sekolah-sekolah yang sudah didatangi terlebih dahulu beberapa hari kemarin. Mereka juga bergairah ketika menyambut para penggawa tim basket yang bersiap untuk mengharumkan nama sekolah pada ajang DBL Lampung musim ini.

Perlu diketahui SMA YP Unila Bandar Lampung menjadi satu-satunya sekolah yang memiliki koleksi gelar DBL paling banyak pada Lampung Series. Tercatat ada lima trofi DBL yang ada di lemari sekolah mereka. Bahkan mereka menjadi satu-satunya sekolah dari Lampung yang berhasil juara tiga kali berturut-turut. Kejadian ini terjadi pada musim 2012 sampai 2014.

Baca juga: Ada Harapan dan Asa Fransiskus di Roadshow Honda DBL with KFC

Tidak heran jika semangat teman-teman SMA YP Unila Bandar Lampung begitu menyala selama acara roadshow tersebut. Bukan hanya perkenalan para pemain saja, acara Roadshow Honda DBL with KFC juga menjadi ajang unjuk gigi bagi teman-teman tim dance SMA YP Unila Bandar Lampung.

Benar, teman-teman tim dance SMA YP Unila Bandar Lampung juga akan tampil pada UBS Gold Dance Competition seri Lampung. Sedikit gerakan koreo yang mereka tampilkan sekaligus memberikan bocoran mengenai konsep yang dibawakan pada ajang tersebut.

Baca juga: Akhirnya SMKN 4 Bandar Lampung Merasakan Keseruan Roadshow Honda DBL with KFC

Penggawa SMA YP Unila Bandar Lampung juga mengaku sudah tidak sabar untuk segera melantai pada ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series. mereka juga berjanji untuk memberikan yang terbaik pada ajang DBL Lampung musim ini.

“Karena ini event yang kita tunggu-tunggu, pastinya kita engga sabar buat menunjukkan yang terbaik pada DBL nanti,” ungkap Nadine Feyruz penggawa tim basket putri SMA YP Unila Bandar Lampung.

Baca juga: Riuhnya Roadshow Honda DBL with KFC di SMA Xaverius

Beragam materi latihan yang berfokus pada pola permainan sudah menjadi makanan mereka setiap berlatih. “Jadwal kita lumayan padat, jadi kita kadang merasa capek. Terus kita juga harus menghafalkan pola-pola gitu,” cetusnya. Persiapkan tim sebaik mungkin dan sampai ketemu di DBL Lampung teman-teman SMA YP Unila Bandar Lampung.(*)

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Srikandi Smanila Sudah Gak Sabar Main di DBL

Profil SMA YP Unila Bandar Lampung bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY