ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rangkaian acara Roadshow Honda DBL with KFC hari kedua baru saja diselenggarakan di SMA Xaverius Bandar Lampung, Kamis (26/1). Acara berlangsung seru dan meriah. Teman-teman Xaverius begitu antusias untuk menyambut sekaligus mengawal tim basket almamater sekolahnya yang akan berlaga pada ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series.

Para pemain basket Xaverius pun diperkenalkan satu per satu. Tidak ketinggalan suporter fanatik pendukung Xaverius juga mengiringi dengan chants-chants yang siap membakar semangat para penggawa. Dentuman drum dan suara perut siap mengiringi langkah penggawa Xaverius di lapangan.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Srikandi Smanila Sudah Gak Sabar Main di DBL

Kompak mungkin menjadi kalimat yang pas untuk menggambarkan Xaverius pada ajang DBL Lampung musim ini. Mulai dari tim basket, kelompok suporter hingga tim dance mereka begitu excited untuk Honda DBL with KFC musim ini.

“Kita satu sekolah super excited untuk DBL Lampung tahun ini, bahkan kita sudah membuat kaos bertuliskan play hard win big. Kaos itu menjadi kaos ikon Xaverius setiap DBL,” ungkap Alexius Christopher salah satu penggawa tim basket putra Xaverius.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Smanda Lampung Waspadai Semua Sekolah yang Ikut DBL

Tidak ketinggalan, tim putri mereka juga tampak siap untuk menyambut ajang tersebut. Mengusung semangat belajar dari tahun sebelumnya. Srikandi Xaverius berharap bisa tampil jauh lebih ganas musim ini. “Kita sendiri sudah belajar dari tahun sebelumnya dan semoga tahun ini bisa lebih baik ya,” ungkap Ribby Aulia penggawa tim basket putri Xaverius.

Saking semangatnya berlatih srikandi Xaverius mempunyai satu cerita lucu. Bola latihan mereka sempat masuk ke selokan yang lumayan dalam. “Jadi waktu latihan pernah bolanya nyemplung gitu ke selokan, jadi kita gotong royong gitu buat mengambil,” tandasnya sambil tertawa.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Srikandi Smansa Janji All Out untuk DBL

Well, selamat mempersiapkan diri sebaik mungkin teman-teman SMAN Xaverius Bandar Lampung! Sampai ketemu di Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series ya!

Profil SMA Xaverius Bandar Lampung bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY