ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMK Unggul Sakti Jambi berhasil melaju ke babak Fantastic Four Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series setelah mengalahkan SMAN 2 Kota Jambi lewat tambahan waktu dengan skor 35-29, Selasa 31 Januari 2023.

Darryl Wijaya berhasil memaksa Smanda (julukan SMAN 2 Kota Jambi) melakoni babak tambahan setelah mereka unggul 26-23 di akhir kuarter empat. Tiga tembakan gratisnya berbuah keberhasilan membuat kedudukan seimbang.

Ia juga menjadi pemain yang kembali menyelamatkan Unggul Sakti di babak tambahan lewat tembakan dua poinnya. Berkat itu, Unggul Sakti memimpin dengan 29-26. Unggul Sakti kian menjauh kala Richard Standley melesatkan tripoin kurang dari 1 menit tutup laga.

“Pertandingan ini seru banget, kita semua dari tim SMK Unggul Sakti bersyukur masih diberi kemenangan,” ujar Michael Kwee, pelatih Unggul Sakti. “Anak-anak kita sangat hustle dan saya salut dengan mental fight mereka hari ini.”

Unggul Sakti berhasil memantapkan posisi di semifinal DBL Jambi lewat drama overtime. Ini juga sekaligus menjadi babak overtime pertama yang terjadi di DBL Jambi sejak digelar pada 27 Januari 2023 lalu.

Darryl Wijaya memimpin tim dan menjadi top skor dengan 18 poin plus 5 rebound. Di sisi Smanda, ada Zumi Wibi yang menjadi andalan tim. Datang dari bangku cadangan, Zumi mengemas 10 poin dan 3 rebound.

“Anak-anak sempat nggak fokus. Mungkin mereka nggak percaya diri selama di lapangan dan grogi. Jadi seperti kehilangan ritme pertandingan. Di semifinal kita akan main jauh lebih hustle dan konsisten,” tandas Michael. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY