ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 Jambi Series telah mencapai puncaknya. Final Party DBL Jambi akan diselenggarakan pada Jumat, 3 Februari 2023, di GOR Kotabaru, Jambi. Partai ini sekaligus menjadi penutup DBL Jambi musim ini.

Partai final putra antara tim putra SMA Xaverius 1 Jambi melawan SMA Bina Kasih Jambi akan berlangsung pada pukul 18.00 WIB. Seluruh pertandingan semifinal dan final Honda DBL with KFC akan menggunakan sistem waktu bersih.

Dari sisi putra, dipastikan bakal menemukan juara baru. Sebab, finalis 2021 lalu, putra Netco harus pulang lebih awal usai dikalahkan oleh SMAN 1 Kota Jambi.

Kedua finalis sama-sama pernah mencicipi berlaga di putaran final. Di edisi 2021 lalu, putra Xaverius 1 berhasil melaju ke babak final. Meskipun harus menyerah atas putra Netco. Sementara Bina Kasih sendiri merupakan juara DBL Jambi di tahun 2019 lalu.

Secara historis, kedua tim ini sama-sama pernah mencicipi berlaga di final. Xaverius 1 misalnya. Mereka berhasil lolos ke babak final di tahun 2021 lalu. Di tahun 2016, bahkan mereka menjadi juara DBL Jambi.

Sedangkan lawannya, Bina Kasih, adalah juara tahun 2019. Bina Kasih juga menjadi jawara di tahun 2017. Meski dalam jejak historis, Xaverius 1 menorehkan trofi juara paling banyak di gelaran ini. Sejak DBL Jambi digelar pada tahun 2012, Xaverius 1 telah mengoleksi total 4 trofi juara.

Lalu, siapa yang akan menjadi juara DBL Jambi musim ini?

Berikut link live streaming Final Party DBL Jambi antara putra SMA Xaverius 1 vs SMA Bina Kasih!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY