ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah sempat libur satu hari, Roadshow Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series kembali hadir. Kali ini giliran SMAN 1 Bandar Lampung yang didatangi oleh teman-teman dari DBL Indonesia.  Pada Kamis 3 Februari, warga Smansa Bandar Lampung tampak antusias untuk menyemarakkan kegiatan roadshow tersebut.

Sejak pagi,warga Smansa Bandar Lampung sudah memadati lapangan sekolah mereka. Antusias siswa-siswi Smansa Bandar Lampung menjadi bukti bahwa mereka juga tidak mau kalah soal meramaikan acara Roadshow Honda DBL with KFC.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Srikandi Smansa Janji All Out untuk DBL

Rangkaian acara roadshow semakin seru ketika teman-teman tim dance dari Smansa Bandar Lampung tampil di tengah lapangan. Lantas warga Smansa Bandar Lampung langsung bersorak sorai.

Benar, tim dance Smansa Bandar Lampung nantinya juga akan berjuang pada kompetisi UBS Gold Dance Competition seri Lampung. Koreografi yang mereka tunjukan hari ini adalah sedikit bocoran mengenai keseluruhan tema yang akan dibawakan nantinya.

Keseruan Roadshow Honda DBL with KFC tidak berhenti di situ, gairah warga Smansa Bandar Lampung tetap terjaga ketika ada trivia game yang diberikan oleh teman-teman DBL Indonesia. Semakin meriah ketika tim basket putra dan putri jagoan warga Smansa Bandar Lampung memperkenalkan diri di tengah lapangan.

Puncak dari keseruan roadshow tersebut ketika seluruh warga Smansa Bandar Lampung membaur bersama tim basket mereka dan bernyanyi bersama. Seolah menjadi tanda bahwa warga Smansa Bandar Lampung siap mendukung total para pejuang almamater sekolah.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Tim Smansa Gemar Kulineran Jelang DBL Lampung

Srikandi Smansa Bandar Lampung pun berjanji siap memberikan segalanya demi mengharumkan nama sekolah. “Karena sudah dekat DBL, kita engga boleh malas latihan. Kita siap memberikan yang terbaik pokoknya,” ujar Jasmine Julianasari salah satu penggawa dari Smansa Bandar Lampung.

Sama halnya dengan tim putri mereka, tim putra Smansa Bandar Lampung juga sudah mengencangkan tali sepatu mereka. Mengingat kompetisi DBL Lampung tersisa beberapa hari lagi. “Dalam satu minggu kita bisa latihan sampai enam kali. bahkan bisa sparing dua sampai tiga kali juga,”  ungkap Bagas Ali Prasoneko salah satu pemain dari tim putra Smansa Bandar Lampung.

Profil SMAN 1 Bandar Lampung bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY