ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Islam Terpadu Insan Mulia Boarding School Pringsewu menjadi satu-satunya tim debutan yang akan menghiasi ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series. Menyandang status sebagai tim debutan justru tak membuat skuad Insan Mulia (sebutan SMA Islam Terpadu Insan Mulia Boarding School Pringsewu) berkecil hati.

Demi mengarungi kompetisi perdana mereka dengan trend positif, beragam program latihan mereka lahap habis. Sejauh ini, teman-teman Insan Mulia terbilang sudah cukup siap untuk memulai laga perdana mereka.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Lampung: Tim Debutan Satu Bagan dengan Juara Bertahan

“Untuk persiapan, kita sudah cukup siap untuk main di DBL nanti,” ujar Alfico Prasetia salah satu penggawa dari Insan Mulia. Bukan hanya program latihan saja yang mereka jadwalkan, berkumpul di luar sekolah juga menjadi salah satu kegiatan wajib untuk mengenal karakter satu sama lain.

“Kita sering kumpul nongkrong bareng gitu, ya hitung-hitung sekalian buat mengenal satu sama lain, biar tahu nanti waktu di lapangan harus bagaimana,” sambungnya. Meski terlihat tenang-tenang saja, persiapan mereka untuk mengarungi musim perdana Honda DBL with KFC terbilang mengalami beberapa lika-liku yang harus dihadapi.

Salah satunya adalah skuad Insan Mulia kerap kesulitan untuk menggelar latihan karena cuaca hujan beberapa hari ke belakang. “Banyak lika-likunya sih, yang paling dikeluhkan itu karena faktor hujan. Jadinya kita kesulitan buat latihan, kan lapangannya jadi basah,” ungkapnya.

Baca juga: Resmi! Berikut Deretan Tim yang Siap Terjun pada DBL Lampung Musim Ini

Meski begitu, Alfico Prasetia mengaku justru mendapat hikmah dari adanya hujan. Ia dan kolega justru memiliki banyak waktu bersama dan saling menyemangati. “Biasanya sambil menunggu hujan reda, kita saling menyemangati satu sama lain. Engga boleh kendor lah semangatnya,” terangnya.

Alfico Prasetia pun berpesan kepada rekan satu timnya untuk tetap menjaga api semangat yang sudah menyala sejak awal serta menjaga Kesehatan agar tetap fit hingga hari pertandingan tiba,

“Pesannya tetap semangat dan jaga kesehatan biar tetap fit sampai waktunya tanding. Paling penting harus menunjukkan performa terbaik di lapangan,” cetusnya.(*)

Profil SMA Islam Terpadu Insan Mulia Boarding School Pringsewu bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY