ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series sudah di depan mata. Kurang dari sepekan, 28 tim putra-putri itu bakal segera bertanding di gelaran DBL Medan. Tepatnya pada tanggal 10-16 Februari 2023 mendatang GOR UNPRI Medan akan menjadi saksi bisu akan keseruan dari setiap pertandingan tahun ini.

Jika berkaca dari hasil Technical Meeting, SMA Ahmad Yani Binjai merupakan penantang dari pemiik tahta Honda DBL 2021 North Sumatera Series. Meski bakal disandingkan lebih awal dengan Raja DBL Medan musim lalu, namun Bryan Owen sang Forward Ahmad Yani mengaku tak gentar.

Dirinya justru sangat siap akan bertemu dengan SMA Sutomo 1 Medan. Tanpa mempedulikan titel dari sang lawan, Bryan Owen beserta rekan satu timnya begitu percaya dapat memenangkan laga atas Sutomo 1.

“Sejujurnya kami tidak kaget akan bertemu dengan SMA Sutomo 1 Medan karena dari SMA Ahmad Yani Binjai juga sudah percaya diri dengan kemampuan tim. Bahkan kami sangat siap jika harus bertanding lawan mereka karena persiapan kami selama tiga bulan terakhir ini memang sudah cukup matang,” ungkapnya.

Baca Juga: A. Yani Binjai dan Wahidin Target Singkirkan Juara DBL Medan Musim Lalu

Meski tampak begitu optimis, namun Bryan Owen mengaku cukup waspada akan kekuatan dari calon lawannya itu. Terlebih SMA Sutomo 1 Medan memiliki akurasi tembakan yang cukup baik membuat mereka harus memutar otak untuk meracik strategi.

Sejauh ini SMA Ahmad Yani Binjai sendiri sudah mempersiapkan berbagai materi individu hingga tim. Dalam kurun waktu tiga bulan, tim polesan Jordan Biondi itu lebih berfokus pada peningkatan fisik masing pemain. Bagi mereka, fisik menjadi salah satu faktor penting dari sebuah pertandingan.

“Menurut saya semua tim sama saja. Mereka juga pasti sudah percaya diri dengan kekuatannya masing-masing. Jadi bagaimanapun lawannya kami tidak akan menganggap remeh dan tetap fokus ke tujuan awal yaitu memenangkan setiap pertandingan. Target kami juara!” pungkasnya.

SMA Ahmad Yani Binjai bakal bertemu dengan SMA Sutomo 1 Medan di putaran Sweet Sixteen. Keduanya akan bertanding di laga Opening Party Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series pukul 17.00 WIB. (*)

Profil SMA Ahmad Yani Binjai bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY