ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series segera bergulir. Kepastian ini didapat setelah pada hari Sabtu 4 Februari kemarin sudah dilangsungkan serangkaian Technical Meeting dan drawing untuk membahas mengenai regulasi serta menentukan lawan tanding tiap tim yang berpartisipasi.

Seluruh kontestan tentunya sudah memiliki persiapan masing-masing untuk mengarungi DBL Lampung musim ini. Ditambah lagi beberapa kontestan sudah mengetahui lawan tanding mereka. Mengencangkan kembali tali sepatu serta memantapkan strategi demi membawa nama almamater terbang tinggi.

Baca juga: Menuju DBL Lampung: Lika-Liku Persiapan Tim Debutan SMA IT Insan Mulia

Hal serupa juga dilakukan oleh tim debutan SMA Islam Terpadu Insan Mulia Boarding School Pringsewu. Skuad Imbos (sebutan SMA Islam Terpadu Insan Mulia Boarding School Pringsewu) mengaku pede ketika ditanya mengenai chemistry antar pemain. “Kalau urusan chemistry jangan ditanya, kita memang sudah bareng dari awal, karena kan kita di asrama,” ungkap Hafiz Pratama salah satu penggawa Imbos.

Skuad Imbos sempat kaget ketika mengetahui jika mereka satu bagan dengan kampiun musim lalu, SMAN 14 Bandar Lampung. Bahkan, jika mereka berhasil menang di laga perdana melawan SMAN 3 Bandar Lampung, skuad Imbos sudah ditunggu oleh SMAN 14 Bandar Lampung.

“Kaget sih, waktu tahu kalau nanti kita menang lawan Smanta (sebutan SMAN 3 Bandar Lampung) terus ketemu Fourteen (sebutan SMAN 14 Bandar Lampung),” ungkap Alfico Prasetia penggawa dari Imbos.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Lampung: Tim Debutan Satu Bagan dengan Juara Bertahan

Meskipun langkah mereka pada musim perdana di DBL Lampung cukup terjal nantinya, skuad Imbos tetap menjaga api yang sudah menyala pada diri tiap penggawa. “Agak sedikit kecewa sih sebenarnya, tapi kita tetap semangat. Pokoknya hajar saja. intinya kita bakal kasih yang terbaik,” cetus Alfico Prasaetia.(*)

Profil SMA Islam Terpadu Insan Mulia Boarding School Pringsewu bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY