ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series telah memasuki hari kedua. Para tim debutan bakal turut meramaikan pertandingan pada Sabtu, 11 Februari 2023. GOR Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Medan akan menjadi saksi dari enam laga hangat putra-putri yang siap memberikan performa terbaiknya untuk dapat melaju ke babak berikutnya.

SMA Medan Mulia vs SMAN 2 Medan

Partai pembuka disajikan dengan pertandingan yang mempertemukan antara SMA Medan Mulia dengan SMAN 2 Medan. SMA Medan Mulia atau Mian Zhong merupakan tim debutan musim ini. Sementara, SMAN 2 Medan sempat hadir dalam gelaran tahun lalu. Sayang, mereka harus tunduk atas SMA Chandra Kumala dengan skor akhir 25-12.

Siang ini, GOR UNPRI Medan bakal menjadi saksi akan pertarungan keduanya. Rencananya SMA Medan Mulia dan SMAN 2 Medan akan bertanding pada pukul 11.00. Meski sama-sama buta akan kekuatan lawannya, namun masing-maing dari mereka sudah mempersiapka strategi khusus untuk saling menghadang satu sama lain.

SMA Primeone School vs SMA Gajah Mada

SMA Primeone School terakhir berlaga di panggung DBL Medan pada tahun 2019. Kekalahan sengit atas SMA Global Prima membuat mereka harus pulang lebih awal. Tim asuhan Coach Wilson itu juga sempat tak hadir dalam gelaran Honda DBL 2021 North Sumatera Series.

Namun, musim ini mereka kembali pijakkan kakinya di Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series. Pada laga perdananya kelak, SMA Primeone School bakal disandingkan dengan sang debutan, SMA Gajah Mada.

Lantas mampukah SMA Primeone School meraih kemenangan perdananya? Atau justru mereka harus dipulangkan kembali di laga perdananya? Pembuktian tersebut dapat kita saksikan bersama pada pukul 12.30 WIB.

SMA Kingston Medan vs SMA Methodist 2 Medan

Sang runner up Honda DBL 2021 North Sumatera Series akhirnya turun ke lapangan. SMA Methodist 2 Medan bakal bertanding di partai ketiga melawan SMA Kingston Medan pada pukul 14.00 WIB. SMA Kingston Medan sendiri menjadi salah satu tim debutan musim ini.

Meski langsung dihadapkan dengan peringkat dua DBL Medan musim lalu, namun mereka tak gentar. Pasanya SMA Kingston Medan sudah menjalani latihan rutin sejak lima bulan terakhir. Bahkan, salah satu penggawa mereka, Clifford menyebut timnya sudah mengalami perkembangan yang signifikan.

SMAN 2 Binjai vs SMAN 8 Medan

Laga keempat Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series menjadi satu-satunya pertandingan di hari kedua yang menyajikan pertarungan dari para srikandi. Adalah SMAN 2 Binjai dengan SMAN 8 Medan.

SMAN 2 Binjai merupakan semifinalis pada gelaran Honda DBL 2021 North Sumatera Series. Bahkan di tahun 2019, mereka berhasil dinobatkan sebagai runner up usai menelan kekalahan telak atas SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo Medan. Kini SMAN 8 Medan bakal menjadi penantangnya. Laga kedua tim akan tersaji pada pukul 15.30 WIB.  

SMA Santo Thomas 1 Medan vs SMA Methodist Indonesia Lubuk Pakam

SMA Santo Thomas 1 Medan dan SMA Methodist Indonesia Lubuk Pakam sama-sama tak berpartisipasi dalam gelaran tahun lalu. Hal itulah yang membuat kedua tim saling tak mengenal akan kekuatan satu sama lain.

Dengan begitu, pertandingan diprediksi bakal berjalan seru. Lantaran racikan dari masing-masing pelatih ditambah dengan eksekusi para pemain di lapangan yang akan menentukan siapakah yang berhak melaju ke babak berikutnya. Kedua tim akan bersemuka di laga kelima DBL Medan pada pukul 17.00 WIB.

SMAN 2 Binjai vs SMA Global Prima

Tim putra SMAN 2 Binjai seperti tak ingin membiarkan tim putrinya berjuang sendiri. Pasalnya di laga penutup hari kedua Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series, para penggawa SMAN 2 Binjai ikut menyapa panggung GOR UNPRI Medan.

Di kesempatan kali ini, SMAN 2 Binjai dan SMA Global Prima Medan sama-sama ditumbangkan oleh SMA Sutomo 1 Medan musim lalu. Di Honda DBL with KFC 2022-2023 North Sumatera Series, keduanya justru bersua di pertandingan 32 besar. Lalu siapakah yang berhasil mencuri tiket menuju babak Sweet Sixteen dan bertemu dengan SMA Nasional Plus Cinta Budaya? (*)

Jadwal pertandingan DBL Medan hari ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY